Data Entry, Copy Paste Data, Konversi File, Entry data, Excel, Word.

0,0

Hi, Nama Saya Afifah aura. Saya berpengalaman dalam bidang Data Entry, Konversi semua tipe file dan segala bentuk hal dalam pekerjaan Copy Paste file dari berbagai format. Kepuasan klien adalah menjadi tujuan utama saya. Keakuratan sebuah data dan dalam format yang sebaik-baiknya adalah sebuah keharusan. Langkah Pekerjaan 1. Klien menghubungi freelancer 2. Klien menjelaskan detail pekerjaan kepada freelancer 3. Klien menetapkan batas pengerjaan untuk freelancer 4. Freelancer membuat penawaran dan klien meninjau penawarannya 5. Klien melakukan pembayaran dan freelancer melakukan pekerjaan setelahnya 6. Freelancer mengirim hasil pekerjaan dan klien melihat kembali hasil pekerjaan freelancer 7. Klien mengajukan revisi (jika ada) pada freelancer

Paket: 3 paket

BASIC DATA ENTRY (1-100 DATA)

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Entry data hingga 100 item ke dalam sistem. - Waktu pengerjaan 1 hari. - Revisi 1 kali. - Cocok untuk tugas bersekala kecil


STANDARD DATA ENTRY (101 - 300 DATA)

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Entry data hingga 300 item, termasuk formatisasi data dan pembersihan data. - waktu pengerjaan 2-3 hari. - Revisi 2 kali. - Cocok untuk tugas proyek data.


PREMIUM DATA ENTRY (301 - 600 DATA)

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Entry data hingga 600 item, termasuk pengelompokan sesuai kebutuhan dan pembersihan data. - Waktu pengerjaan 5-7 hari. - Revisi 3 kali. - Cocok untuk tugas Proyek besar atau tugas entry data kompleks.


Freelancer
Afifah aura Aqilah
Afifah aura Aqilah

Halo! Afifah adalah seorang Admin Freelance dengan pengalaman dalam menangani berbagai tugas administratif. Saya siap membantu bisnis atau kegiatan operasional Anda agar berjalan lebih lancar dan terorganisir. Layanan yang Saya Tawarkan: Input dan rekap data (Excel / Google Sheets) Pengelolaan dokumen (Word, PDF, Google Docs) Penyusunan laporan harian / mingguan Pembuat invoice.

Halo! Afifah adalah seorang Admin Freelance dengan pengalaman dalam menangani berbagai tugas administratif. Saya siap membantu bisnis atau kegiatan operasional Anda agar berjalan lebih lancar dan terorganisir. Layanan yang Saya Tawarkan: Input dan rekap data (Excel / Google Sheets) Pengelolaan dokumen (Word, PDF, Google Docs) Penyusunan laporan harian / mingguan Pembuat invoice.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.