Creative Writing : Cerita pendek - Puisi

Terjual 11 kali
4,9

Halo para pecinta diksi dan imajinasi, ingin mulai menulis cerpen maupun puisi tapi tidak ada ide? ingin menjadi storialis atau penulis wattpad namun bingung menulis apa? jangan khawatir, kami akan mengatasi kegalauan anda Dengan menggunakan jasa kami, anda akan mendapatkan : - Cerita pendek 100% ORIGINAL - Puisi 100% ORIGINAL - Free konsultasi - Revisi 1x - Tema mengikuti anda. Bingung tema apa? anda dapat melakukan konsultasi kepada kami Keterangan lebih lanjut Harga dapat berubah sesuai dengan tingkat kesulitan tema. Tidak menerima tema yang mengandung SARA di dalamnya.

Langkah PekerjaanUntuk Creative Writing : Cerita pendek - Puisi

  • 1. Melakukan kontak
  • 2. Menerima tema dari client

Harga paket untuk Creative Writing : Cerita pendek - Puisi

Cerpen

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 karya cerpen sesuai dengan tema dari client - File cerpen dalam bentuk PDF / docx - Revisi 1x jika diperlukan - Dapat menggunakan bahasa inggris Rate : Indonesia = Rp. 35.000 per 300 kata English = Rp. 45.000 per 300 kata (Harga menyesuaikan tingkat kesulitan tema.) (Apabila client tidak menyiapkan detail apapun dan memutuskan untuk melempar semua ide kepada penulis, penulis menetapkan terdapat biaya tambahan sebesar 10.000)


Puisi

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 1 karya puisi sesuai dengan tema dari client - File puisi dalam bentuk PDF / docx - Revisi 1x jika diperlukan - Dapat menggunakan bahasa inggris Rate : Indonesia = Rp. 40.000 per 1 puisi English = Rp. 80.000 per 1 puisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.