DESAIN KAOS PREMIUM


Halo, Jika Anda mencari desainer brand profesional untuk brand Anda, Komunitas, Kantor, dll? Saya orang yang Anda cari! Saya menangani : Desain kaos, hoodie dengan kualitas terbaik, dan 99% pengalaman berasal dari klien non-lokal, bisa dilihat dari sebagian portfolio Cara ordernya sangat mudah: 1. Silahkan kirimkan saya pesan 2. Bisa kirimkan sketsa anda maupun referensi gambar dari internet 3. Order langsung diproses. (FAST RESPON) Yeah.., Mudah dan Tanpa Usaha ! Proses Kerja : 1. Diskusikan mengenai order anda dan jelaskan secara detail kebutuhan desain anda 2. Saya mengajukan penawaran kerja dan anda bisa melakukan pembayaran 3. Setelah pembayaran, saya langsung memulai pekerjaan 4. Saya mengirimkan contoh desain dengan mockup kaos 5. Pelanggan dipersilahkan mengajukan revisi sesuai jumlah revisi di penawaran kerja. 6. Untuk memperlancar order ini, setelah fix akan segera saya berikan hasil akhir desain kaosnya. 7. DONE ya boss...dan jangan lupa tinjauan beserta ratingnya :D

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN KAOS PREMIUM

  • 1. Hubungi saya untuk mendiskusikan ide anda
  • 2. Saya akan berikan arahan pembayaran untuk sesuai paket yang anda pilih

Harga paket untuk DESAIN KAOS PREMIUM

PAKET BASIC

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain kaos Paket Basic dengan harga pas, hasil yang anda dapatkan adalah: - Hasil desain sudah siap dipergunakan (siap cetak), yaitu dengan mendapatkan Desain Hitam Putih, format JPEG Hi-Res & PNG TRANSPARANT. - Revisi 1 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi. (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) - Proses 3 hari kerja sesuai antrian desain (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 150K INI!)


PAKET STANDARD

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain kaos Paket Standard dengan harga pas, hasil yang anda dapatkan adalah: - Hasil desain sudah siap dipergunakan (siap cetak), yaitu dengan mendapatkan Desain Warna Terbatas, format JPEG Hi-Res & PNG TRANSPARANT. - Revisi 1 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi. (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) - Proses 3 hari kerja sesuai antrian desain (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 250K INI!)


PAKET PREMIUM

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Desain kaos berkelas dengan harga pas, hasil yang anda dapatkan adalah: - Hasil desain sudah siap dipergunakan (siap cetak), yaitu dengan mendapatkan Desain High Detail dan Penuh Warna, format MASTER PSD EDITABLE, JPEG Hi-Res & PNG TRANSPARANT. - Revisi 2 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi. (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) - Proses 2 hari kerja sesuai antrian desain (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 300K INI!)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.