Layanan Proofreading Bahasa Inggris dan Indonesia I | ID & EN


Kami adalah pilihan utama untuk memperbaiki dan menyempurnakan tulisan Anda dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Dengan lebih dari 6 tahun pengalaman di Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (JPTK) UNY, kami telah mengasah kemampuan kami dalam menyunting dengan presisi. Pengalaman berharga kami di JPTK UNY telah membekali kami dengan pemahaman mendalam tentang tata bahasa, gaya penulisan akademis, dan standar editorial. Kami menawarkan perbaikan yang teliti dan tajam terhadap ejaan, tata bahasa, serta konsistensi. Hasilnya adalah teks yang mengalir dengan lancar dan jelas, siap untuk memukau pembaca. Kami menghargai tenggat waktu Anda dan komitmen terhadap kualitas. Layanan kami cepat, andal, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Apakah itu artikel ilmiah, tugas akademis, atau dokumen bisnis, kami siap memberikan sentuhan akhir yang profesional dan memikat untuk setiap tulisan. Dengan layanan proofreading kami, kata-kata Anda akan bersinar dengan kepercayaan diri dan kejelasan.

Langkah PekerjaanUntuk Layanan Proofreading Bahasa Inggris dan Indonesia I | ID & EN

  • 1. Klien mengirim pesan kepada Freelancer melalui Fastwork, dan memilih paket layanan.
  • 2. Klien menjelaskan detail pekerjaan yang dibutuhkan.

Harga paket untuk Layanan Proofreading Bahasa Inggris dan Indonesia I | ID & EN

Biasa

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Rp40.000 (setiap 500 kata) dengan waktu pengerjaan 3 hari / waktu bisa dinego sesuai kesepakatan *Revisi tanpa batas


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.