Jasa Pengetikan

0,0

Menerima jasa pengetikan ulang (Ms. Word, Excel, Powerpoint, PDF, JPG, dll) secara cepat, efektif, rapi, dan teliti. - Menerima jasa pengetikan ulang buku, dokumen, artikel, audio, video dan lain sebagainya - Menerima pengetikan dalam bahasa Indonesia dan Inggris - Menerima Tugas Sekolah, Kuliah, Kantor, dan lainnya - Kerahasiaan data terjamin - Proses pengerjaan dan biaya dapat didiskusikan - Data dijamin rapi dan sesuai keinginan - Deadline pekerjaan bisa disesuaikan oleh klien NOTE: - Bagi klien yang memiliki kebutuhan urgent, dimohon untuk lebih aktif dan responsif saat freelance sedang Online. - Klien bisa menjelaskan secara detail mengenai informasi yang akan dikerjakan - Penawaran hanya dibuat jika sudah ada kesepakatan untuk kepuasan klien dan menghindari pembatalan pekerjaan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan

  • 1. Klien menjelaskan secara detail pekerjaan
  • 2. Klien menyerahkan data-data yang ingin diketik ulang

Harga paket untuk Jasa Pengetikan

Paket Pengetikan

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Pengetikan secara umum, - File bisa dalam bentuk docx atau PDF - Revisi 2 kali - Dokumen dari klien


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.