Deep Talk & Sharing: Life, Career, Family, Relationship, Love, Self Development, Healing Journey

0,0

Hallo! Sedang menghadapi berbagai persoalan hidup dan terpaksa menyimpan semua sendirian? Bukankah berat dan melelahkan? Anda boleh berbagi pada saya. Jika perlu, saya bersedia hanya mendengarkan semua keluh kesah yang sedang anda tanggung serta menjadi support system yang anda butuhkan. Yang terpenting, anda tahu bahwa anda tidak sendirian. Selain menawarkan jasa sebagai pendengar, saya melayani konsultasi terkait trauma masa kecil, hubungan toxic (baik dengan pasangan maupun keluarga/orang tua), bullying, serta membantu dalam pengembangan diri dan mengarahkan tujuan hidup sesuai potensi anda. Pembicaraan bersifat pribadi dapat menggunakan nama samaran/julukan. Seluruh rahasia dijamin aman dan tidak akan disebarluaskan. Melayani pertemuan secara offline; seluruh biaya ditanggung client (by request).

Langkah PekerjaanUntuk Deep Talk & Sharing: Life, Career, Family, Relationship, Love, Self Development, Healing Journey

  • 1. Client memilih paket sesuai kebutuhan; biaya dapat dinegosiasi
  • 2. Client melakukan pembayaran sesuai kesepakatan

Harga paket untuk Deep Talk & Sharing: Life, Career, Family, Relationship, Love, Self Development, Healing Journey

Deep Talk 1

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Silakan sharing via chat atau vn (no call), respons saya berikan selama durasi kerja 2 hari, tanpa batasan jam. Respons dapat berupa support atau disertai saran, sesuai kebutuhan client. Jika memerlukan waktu lebih akan dikenakan biaya tambahan sesuai kesepakatan.


Deep Talk 2

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Silakan sharing via chat, vn atau call (jam menyesuaikan), respons saya berikan selama durasi kerja 2 hari. Respons dapat berupa support atau disertai saran, sesuai kebutuhan client. Jika memerlukan waktu lebih akan dikenakan biaya tambahan sesuai kesepakatan.


Self Development

Rp99,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Konsultasi, bimbingan/pengarahan terkait pengembangan diri via chat, vn atau call (jam menyesuaikan). Respons saya berikan selama durasi kerja 3 hari, tanpa batasan jam. Prosedur dimulai dengan sharing secara mendalam oleh client. Jika memerlukan waktu lebih akan dikenakan biaya tambahan sesuai kesepakatan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.