Jasa Curhat Percintaan

Terjual 9 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya lulusan S1 Teknik Informatika, Selama berkuliah saya suka sekali terlibat dan terjun langsung pada kegiatan sosial organisasi eksternal kampus ataupun kemahasiswaan, dari situlah saya banyak belajar tentang psikologi manusia dan mengetahui seluk beluk kisah senang maupun sedih dari berbagai banyak orang, saya senang sekali bisa memberikan dan membagikan teori yang telah saya baca tentang tubuh, fikiran dan perasaan dari buku-buku fiksi maupun non fiksi, penelitan yang telah saya baca maupun pengalaman pribadi secara langsung. kalau kamu mau cerita boleh sekali saya siap memberikan kamu masukan, kritik dan semangat dari cerita hdupmu.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Curhat Percintaan

  • 1. Chat saya untuk menentukan berapa lama dan paket apa
  • 2. Ceritakan segala hal yang membebani hatimu, dan kita akan sama-sama menemukan solusinya.

Harga paket untuk Jasa Curhat Percintaan

Paket Move-on Dan Ghosting

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kamu akan mendapatkan benefit berupa : 1. Tips Agar Cepat Move-On 2. Tips Agar Tak ditinggal Pas lagi sayang-sayangnya 3. Memahami dan memiliki kesadaran penuh tentang rasa sakit atau kecewa yang dimiliki sehingga tak ada lagi kata INGIN BALIKAN


Paket PDKT Dan Mempertahankan

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kamu akan mendapatkan benefit berupa: 1. Tips melihat green flag dan red flag dari seseorang 2. Tips mendekati seseorang tanpa menjatuhkan harga diri 3. Tips Merawat hubungan yang serius, kalau mau main-main tidak ada tipsnya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.