Pembuatan Bot WhatsApp, Discord, dan Telegram

Anda lelah melakukan pekerjaan berulang seperti mengirim invoice kepada setiap pelanggan setiap harinya atau melakukan manajemen member yang ada didalam group chat? Anda dapat menggunakan bot untuk membantu meringankan pekerjaan Anda yang berulang kali tersebut. Dengan jasa ini, Anda dapat menentukan alur atau fitur apa saja yang dapat digunakan dalam otomatisasi pekerjaan Anda tanpa harus mengirim satu persatu pesan atau media kepada pengguna lagi!

Langkah Pekerjaan

Untuk Pembuatan Bot WhatsApp, Discord, dan Telegram

  • 1. Analisa kebutuhan
  • 2. Permintaan fitur dan perintah yang akan ditambahkan
Paket
Kompleksitas Ringan
Waktu pengerjaan 3 hari

Source code, Petunjuk pemasangan diserver (Paket ini mencakup pembuatan dengan kategori: Fetch data dari twitter, ambil data dari eksternal API, Pencatatan agenda harian; Pemesanan barang sederhana; dan lain sebagainya)

Kompleksitas Sedang
Waktu pengerjaan 9 hari

Source code, Petunjuk pemasangan diserver (Paket ini mencakup pembuatan dengan kategori: Moderation management termasuk role, Absensi harian, Transaksi barang, dan lain sebagainya)

Freelancer
Sinyo

Halo, Saya merupakan backend developer yang sering mengembangkan aplikasi khususnya dalam pengembangan API, namun tidak menutup kemungkinan saya dapat juga mengerjakan aplikasi berbasis web & desktop. Bahasa pemograman yang saya pakai saat ini adalah, antara lain: PHP; Python dan C#

08/2022
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
16 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan