Pembuatan Bot WhatsApp, Discord, dan Telegram

Terjual 12 kali
5,0

Anda lelah melakukan pekerjaan berulang seperti mengirim invoice kepada setiap pelanggan setiap harinya atau melakukan manajemen member yang ada didalam group chat? Anda dapat menggunakan bot untuk membantu meringankan pekerjaan Anda yang berulang kali tersebut. Dengan jasa ini, Anda dapat menentukan alur atau fitur apa saja yang dapat digunakan dalam otomatisasi pekerjaan Anda tanpa harus mengirim satu persatu pesan atau media kepada pengguna lagi!

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Bot WhatsApp, Discord, dan Telegram

  • 1. Analisa kebutuhan
  • 2. Permintaan fitur dan perintah yang akan ditambahkan

Harga paket untuk Pembuatan Bot WhatsApp, Discord, dan Telegram

Kompleksitas Ringan

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Source code, Petunjuk pemasangan diserver (Paket ini mencakup pembuatan dengan kategori: Fetch data dari twitter, ambil data dari eksternal API, Pencatatan agenda harian; Pemesanan barang sederhana; dan lain sebagainya)


Kompleksitas Sedang

Rp 175 rb
Waktu pengerjaan 9 hari

Source code, Petunjuk pemasangan diserver (Paket ini mencakup pembuatan dengan kategori: Moderation management termasuk role, Absensi harian, Transaksi barang, dan lain sebagainya)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.