VIDEO EDITING KUALITAS HD

0,0

Selamat Datang, Jadi disini saya akan membantu anda dalam melakukan editing video anda agar sesuai dengan keinginan anda, Mulai dari video : Cinematic, Video Pendek, Content YT, Instagram, Dll Hasil dari video saya bisa anda lihat dengan klik link dibawah : https://drive.google.com/drive/folders/1Cyvfw8bArqnRk1z_MlNXlMo1pJz-D6N5?usp=sharing 1.Cek Portfolio, Sebelum anda menghubungi saya, silahkan cek terlebih dahulu portfolio saya, agar anda dapat mempercayakan editing video anda kepada saya. 2.Hubungi Saya, Disini kita berdiskusi tentang konsep dari video anda. 3.File, File anda dapat dikirimkan via Telegram, maupun Google Drive. 4.Editing, Saya akan melakukan proses pada content anda, dan memberikan hasil yang terbaik. 5.Review, Hasil video akan dikirimkan, apakah ada revisi/tidak. 6.Finish Terima Kasih telah mempercayakan video anda kepada saya.

Langkah PekerjaanUntuk VIDEO EDITING KUALITAS HD

  • 1. Cek Portfolio - Disini anda dapat melihat hasil video, agar anda dapat mempercayakan video editing anda kepada saya.
  • 2. Hubungi Saya - Disini Kita akan berdiskusi tentang video anda.

Harga paket untuk VIDEO EDITING KUALITAS HD

Paket Medium

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pada paket Medium ini anda mendapatkan penawaran sebagai berikut : *Cut *Transition *Music *Text (Sesuai Request) *Revisi 2x Mohon untuk cek kembali paket yang anda pilih, Jika sudah fix hubungi saya sebelum melakukan order.


Paket Hard

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pada paket Hard ini anda mendapatkan pelayanan ektra dan penawaran yang lebih menarik sebagai berikut : *Cut *Transition *Color Grad *Music (Sesuai Request) *Sound Effect *Text (Sesuai Request) *Revisi Tak Terbatas Mohon untuk cek kembali paket yang anda pilih, Jika sudah fix hubungi saya sebelum melakukan order.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.