Desain Banner Online Kekinian, Unik, dan Bervariasi-Pengerjaan Cepat On Time

0,0

Halo! Perkenalkan, saya Ayub Al Hanif, seorang desainer grafis dan freelancer kreatif yang siap membantu Anda memperkuat citra merek Anda melalui desain banner yang menarik dan efektif. Dengan pengalaman lebih dari 3 Tahun dalam industri desain grafis, saya telah mengerjakan berbagai proyek untuk klien dari berbagai bidang. Dari desain banner untuk acara, promosi produk, hingga kampanye pemasaran online, saya berkomitmen untuk menyampaikan karya yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Apa yang saya tawarkan: 1. Desain banner yang menarik perhatian dan mempertegas pesan merek Anda. 2. Fleksibilitas dalam mendengarkan kebutuhan Anda dan memberikan solusi yang tepat. 3. Proses kerja yang kolaboratif dan transparan, memastikan Anda terlibat sepenuhnya dalam setiap tahap pembuatan desain. 4. Penyelesaian proyek tepat waktu dan dengan harga yang bersaing. Terima kasih atas perhatiannya, dan saya berharap dapat berkolaborasi dengan Anda segera. Salam, Ayub Al Hanif Desainer Grafis Freelancer

Langkah PekerjaanUntuk Desain Banner Online Kekinian, Unik, dan Bervariasi-Pengerjaan Cepat On Time

  • 1. Jelaskan kepada saya desain apa yang inginkan, bisa dengan coretan di kertas maupun contoh desain jika ada.
  • 2. Kirimkan text, logo, atau gambar yang harus saya input didalam desain, termasuk saran gambar dan warna apa yang anda inginkan

Harga paket untuk Desain Banner Online Kekinian, Unik, dan Bervariasi-Pengerjaan Cepat On Time

Paket 1

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Desain Banner - File PNG/JPG - Max 2X Revisi


Paket 2

Rp180,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

2 Desain Banner - File PNG/JPG/PDF - Max 2X Revisi (untuk 1 desain)


Paket 3

Rp260,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

3 Desain Banner - File PNG/JPG/PDF - Max 2X Revisi (untuk 1 desain)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.