Konsultasi, Buat Laporan Keuangan UMKM, Laba Rugi, Neraca

0,0

Lulus S1 Ekonomi Akuntansi 2012 dari Universitas dengan Akreditasi A untuk Akuntansinya. Berkarir di dunia Perhotelan dari Chain Nasional (Santika Group sampai Luxury Hotel dan Resort) 2012 sampai Mei 2023. Sekarang berkarir di Properti Management yang membawahi 19 PT (PMA - Penanaman Modal Asing) di Bali. Aktif dalam kegiatan Freelance, klien terakhir PT Sarana Tiket Digitama.

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi, Buat Laporan Keuangan UMKM, Laba Rugi, Neraca

  • 1. Kesepakatan ruang lingkup kerja, harga dan waktu antara saya dengan klien
  • 2. Komunikasi setiap ada progress atau kendala.

Harga paket untuk Konsultasi, Buat Laporan Keuangan UMKM, Laba Rugi, Neraca

Konsul Gratis bayar Pake Semangkok Bakso

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Free untuk tanya2 mengenai pembukuan dan akuntansi (15 menit pertama) - Jawaban konsul segala yang berhubungan dengan Laporan Keuangan (Neraca, Laba Rugi, Arus Kas, Catatan Atas Laporan Keuangan)


Paket Hemat UMKM - Standart

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Pembuatan Chart Of Account - Mengkategorikan maksimal 50 Transaksi - Rekonsiliasi Bank 1 bulan transaksi dan 1 currency. - Laporan Laba Rugi dan Neraca


Paket Hemat UMKM - Premium

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- Pembuatan Chart Of Account - Mengkategorikan maksimal 100 Transaksi - Rekonsiliasi Bank maksimal 2 bulan transaksi dan 1 currency. - Laporan Laba Rugi dan Neraca dan Arus Kas - Saran dan masukan untuk perusahaan - Diskusi 2 arah via google meet/zoom


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.