Virtual Assistent Profesional | Bantu Admin, Data Entry, Pengelolaan Jadwal, & Dokumen
Saya siap membantu Anda sebagai Virtual Assistant (VA) untuk berbagai kebutuhan: 📌 Data Entry 📌 Merapikan dokumen (Word, Excel, PDF) 📌 Membuat & mengatur jadwal 📌 Administrasi harian 📌 Mengelola media sosial (opsional) Kenapa pilih saya? ✅ Bisa kerja jangka pendek / panjang ✅ Fast response & deadline friendly ✅ Bisa kerja sesuai jam kerja klien ✅ Harga fleksibel sesuai kebutuhan Dengan pengalaman di bidang administrasi & kerja remote, saya terbiasa bekerja secara cepat, teliti, dan profesional. Komunikatif, on time, dan siap menerima instruksi detail dari Anda.
Paket: 3 paket
Paket
Paket Harian
Paket 3 Hari
Paket 6 Hari
Rp100,0 rb
Rp150,0 rb
Rp225,0 rb
Saya seorang yang memilik time management yang baik. Mampu bertaanggung jawab terhadap perkerjaan yang diberikan dan dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Saya memiliki minat sebagai konten kreator ringan, menulisan, data entry dan photografi.
Saya seorang yang memilik time management yang baik. Mampu bertaanggung jawab terhadap perkerjaan yang diberikan dan dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Saya memiliki minat sebagai konten kreator ringan, menulisan, data entry dan photografi.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.





