Jasa Konsultasi Pajak dan Accounting Service

0,0

Saya adalah lulusan dari Universitas Bandar Lampung Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi. Saya memiliki pengalaman kerja di bidang accounting, finance, tax, dan administrasi selama lebih dari 10 tahun. Saya juga memiliki sertifikat brevet pajak A/B. Saya seorang profesional yang menyediakan jasa konsultasi perpajakan dan juga accounting. Bukan hanya konsultasi tetapi juga kami memberikan solusi pada setiap permasalahan perpajakan juga accounting perusahaan anda. Kami melayani berbagai jenis perusahaan dari manufaktur, jasa, dll. Dari perusahaan yang belum PKP sampai perusahaan yang sudah PKP. Setiap project yang ada di kerjaan oleh tenaga yang berpengalaman di bidang perpajakan dan accounting. Laporan keuangan dan pajak disajikan secara berkala dan tepat waktu sesuai dengan permintaan dan tentu hal ini akan meningkatkan performance perusahaan anda. Dan data - data di jamin kerahasiaan nya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Konsultasi Pajak dan Accounting Service

  • 1. Siapkan data terkait yang akan di kerjakan (semua jenis transaksi)
  • 2. Diskusikan jenis pekerjaan yang ingin di capai

Harga paket untuk Jasa Konsultasi Pajak dan Accounting Service

Paket Pajak Basic

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pelaporan SPT Masa dan SPT Tahunan (Biaya di sesuaikan dengan tingkat kesulitan dan kelengkapan berkas pelaporan SPT)


Paket Accounting

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pembuatan laporan keuangan seperti laporan laba rugi, neraca, dan arus kas (Biaya di sesuaikan dengan tingkat kesulitan dan kelengkapan berkas untuk pembuatan laporan)


Paket Lengkap Pajak dan Accounting

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Input transaksi perusahaan (kas, penjualan, pembelian, stock, dan jurnal umum), Menghasilkan laporan keuangan (neraca, laporan laba rugi, laporan arus Kas) Pelaporan SPT Masa dan SPT Tahunan, Pelaporan pajak PPh pasal 23, Pelaporan pajak PPh pasal 14 ayat 2 (khusus perusahaan konstruksi), Pajak pertambahan nilai (PPN),SPT Badan dan atau orang pribadi tahunan (Biaya disesuaikan dengan kelengkapan berkas dan juga tingkat kesulitan dalam pembuatan laporan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.