Data Entry Services (apapun sesuai instruksi, cepat, akurat)

0,0

Hi saya Ayu, Siap membantu dan menangani project anda dengan cepat, teliti, dan akurat hanya mulai dari Rp. 5.000/per lembar. Unlimited revisi! Tersedia jasa; 1. Microsoft Excel Data Entry 2. Copy Paste Task 3. Pengetikan ulang dari pdf, jpg, audio, dll 4. Daftar isi/Tabel/Lampiran + Nomor halaman (manual dan edit-able) 5. Penataan format penulisan 6. Lainnya terkait Data Entry (bisa request) Setiap project yang diterima dikerjakan dengan performa tinggi sesuai instruksi dari pembeli. Dapat mengerjakan tambahan project apabila project sebelumnya sudah selesai. Estimasi selesai pengerjaan 1-2 hari tergantung jumlah data, mari berdiskusi :) FAST RESP: 0.8.5.7.4.8.9.7.2.7.2.1 Kerja Cerdas, Kerja Cepat, Kerja Tuntas.

Langkah PekerjaanUntuk Data Entry Services (apapun sesuai instruksi, cepat, akurat)

  • 1. Deskripsi detail pekerjaan, pengiriman file, estimasi pengerjaan dan rincian harga
  • 2. Nego harga sampai deal

Harga paket untuk Data Entry Services (apapun sesuai instruksi, cepat, akurat)

Beres

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Setiap file dikirimkan dalam bentuk format (docx, pdf, xls, jpeg, png, mp3/mp4) sesuai kesepakatan. Penentuan harga dan estimasi pengerjaan berdasarkan jenis pegetikan Hanya Mulai Dari Rp 5.000/per lembar dan Rp. 10.000/2 lembar. Unlimited Revisi:)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.