TRANSKRIP/VERBATIM AUDIO VISUAL MENJADI TEKS

0,0

Lulusan dari ilmu komunikasi dan jurnalistik, sudah pengalaman bekerja lebih dari 7 tahun. Pernah bekerja di media televisi, radio, agency, dan production house. Terbiasa dengan deadline, aktivitas transkripsi dan penulisan skrip/naskah, maupun editing. Memiliki etos kerja yang baik, rapi, dan teliti. Proses pengerjaan: 1. Briefing mengenai detail pekerjaan, negosiasi fee dan deadline 2. Client melakukan pembayaran melalui sistem platform 3. Pengerjaan transkrip sesuai kesepakatan 4. Mengirim hasil kerja 5. Revisi jika diperlukan Benefit: 1. AKurasi 2. Kerapian 3. Ketepatan penulisan setiap istilah, singkatan, maupun nama 4. Revisi 5. Kerahasiaan dokumen client dan tidak akan disalahgunakan

Langkah PekerjaanUntuk TRANSKRIP/VERBATIM AUDIO VISUAL MENJADI TEKS

  • 1. Diskusi dan negosiasi deadline
  • 2. Pembayaran melalui sistem

Harga paket untuk TRANSKRIP/VERBATIM AUDIO VISUAL MENJADI TEKS

DURASI FILE 15 MENIT

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Durasi file audio/video maksimal 15 menit. Lebih dari 15 menit akan dikenakan biaya tambahan 3000/menit. 2. Client mendapatkan hasil transkrip dalam bentuk file .docx atau .pdf sesuai permintaan. 3. Revisi jika diperlukan.


DURASI FILE 30 MENIT

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Durasi file audio/video 30 menit. Harga 1 jam, dan seterusnya berlaku keliptan. 2. Biaya tambahan 3000/menit. 3. Client mendapatkan hasil transkrip dalam bentuk file .docx atau .pdf sesuai permintaan. 4. Revisi jika diperlukan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.