Jasa Entri data Administrasi
Saya berpengalaman lebih dari 7 tahun di bidang kesekretariatan. Posisi terakhir saya adalah sebagai Administrasi and Business Process. Saya terbiasa melakukan pekerjaan untuk bidang administrasi seperti Entri data dan pembukuan lainnya. Pada penilaian personal, saya adalah orang yang berpikiran terbuka, pekerja keras dan menyukai hal baru. Langkah Pekerjaan 1. Klien memberikan detail pekerjaan kepada freelancer 2. Freelancer dan kllien menyetujui segala ketentuan kerja 3. Freelancer mengerjakan pekerjaan dan memberikan hasil kepada klien jika sudah selesai 4. Klien mengecek pekerjaan dan memberikan feedback apakah butuh revisi atau tidak 5. Freelancer mengerjakan revisi dan memberikan hasilnya jika sudah selesai 6. Klien memberikan feedback dan approval jika pekerjaan telah selesai
Paket: 1 paket
Paket per project
Rp100,0 rbMelayani produk entri data untuk keperluan administrasi kantor yang dikerjakan di Microsoft Office seperti word atau excel. Benefit : - Dikerjakan dengan rapi dan cermat - Komunikasi lancar - 2 kali revisi Harga pekerjaan ini adalah untuk per project dengan maksimal jumlah halaman 40 lbr
I am a person with more than 7 years of experience in the field of Secretariall, Administration and Assistance. I am trusted and capable of helping you with administrative job such as : - Data Entry - Itinerary and travel plans arrangement - Schedule Arrangement - Email Management - Book Keeping - Appointments making - Social Media Management - Make Power Point
I am a person with more than 7 years of experience in the field of Secretariall, Administration and Assistance. I am trusted and capable of helping you with administrative job such as : - Data Entry - Itinerary and travel plans arrangement - Schedule Arrangement - Email Management - Book Keeping - Appointments making - Social Media Management - Make Power Point
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.




