Layanan Pengetikan Terpercaya. Tepat, Cepat, dan Andalan jasa pengetikan naskah

0,0

Saya adalah seorang profesional di bidang jasa pengetikan yang sudah berpengalaman selama 8 tahun. Saya lulusan S1 Manajemen. saya terbiasa dengan Tugas utama saya adalah memasukkan data dan mengetik laporan dengan cepat dan akurat. Saya menawarkan jasa pengetikan resume, makalah, laporan, tugas kuliah, transkrip, dan dokumen lainnya. Pengalaman 8 tahun dalam bidang jasa pengetikan tentu membuat saya semakin mahir. Dengan kecepatan mengetik rata-rata 500 karakter per menit dan akurasi 99%, saya siap memberikan layanan pengetikan profesional terbaik bagi Anda. Langkah Pekerjaan 1. Uraikan secara detail kebutuhan Anda. 2. Kirim naskah yang perlu diketik, baik berupa print out, file PDF/JPG 3. Naskah dikerjakan dalam kurun waktu yang sudah disepakati 4. Penyerahan hasil akhir dalam format docx (dapat dilakukan revisi 1x jika diperlukan) 5. Saya menerima jasa pengetikan ulang seperti dari format 1. PDF ke WORD 2. JPG ke WORD 3. Print out ke WORD Hasil ketikan yang diterima berupa format Docx

Paket: 2 paket

Pengetikan Naskah Bahasa Indonesia

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Naskah yang akan diketik dapat berupa print out atau format pdf/jpg. 2. Naskah yang akan diterima sudah bersih dengan format docx. 3. Bisa bernegosiasi sebelum memulai pengerjaan. 4. Harga 4rb per halaman dengan format sesuai kesepakatan 5. Durasi pengerjaan sesuai kesepakatan bersama.


Pengetikan Naskah Bahasa Inggris

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Naskah yang akan diketik dapat berupa print out atau format pdf/jpg. 2. Naskah yang akan diterima sudah bersih dengan format docx. 3. Bisa bernegosiasi sebelum memulai pengerjaan. 4. Harga 5rb per halaman dengan format sesuai kesepakatan 5. Durasi pengerjaan sesuai kesepakatan bersama.


Freelancer
ayyu_11
ayyu_11

8 tahun berpengalaman sebagai tenaga administrasi disebuah perusahaan dan universitas mahir dalam bekerja dengan Ms Word untuk membuat dokumen dan surat-surat resmi, Ms Excel untuk membuat laporan, tabel dan analisis data, serta Ms Powerpoint untuk presentasi dan pelatihan.

8 tahun berpengalaman sebagai tenaga administrasi disebuah perusahaan dan universitas mahir dalam bekerja dengan Ms Word untuk membuat dokumen dan surat-surat resmi, Ms Excel untuk membuat laporan, tabel dan analisis data, serta Ms Powerpoint untuk presentasi dan pelatihan.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.