ILUSTRASI WAJAH JADI WEBCOMIC

Terjual 1 kali
5,0

Saya akan (berusaha) menggambar sebuah ilustrasi wajah yang kece (pake abis) dari foto anda menjadi seperti dalam Komik Digital / WebComic dan mungkin juga seperti dalam Anime, dengan waktu pengerjaan 1-2 hari kerja (tergantung dari foto anda) :D Keterangan lebih lanjut Saya akan menggambar sebuah ilustrasi dengan style base color atau alakadarnya lah, dari foto anda menjadi seperti dalam Komik Digital / WebComic dengan waktu pengerjaan 1-2 hari kerja tergantung dari paket yang anda pilih. Dan untuk paketnya sendiri terdiri dari 3 paket : Paket 1, yang artinya cuma untuk satu orang dalam satu frame atau foto (ciee jomblo) Paket 2, yang artinya ada dua orang atau lebih dalam satu frame atau foto (sama mantan juga boleh)

Langkah PekerjaanUntuk ILUSTRASI WAJAH JADI WEBCOMIC

  • 1. Client mengirim brief dan foto high resolution. Semakin bagus kualitas foto, hasilnya juga akan semakin detail. Bisa berdiskusi untuk tema, teks, dan background.
  • 2. Mulai pengerjaan sesuai konsep yang sudah dibahas.

Harga paket untuk ILUSTRASI WAJAH JADI WEBCOMIC

Paket Personal / Single / Jomblo

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Khusus ilustrasi untuk 1 orang Revisi 2x File final berformat JPG, PNG, & PDF


Paket Group / Duet / Couple

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Khusus ilustrasi untuk lebih dari 1 orang atau bergrup Revisi 2x File final berformat JPG, PNG, & PDF


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.