KONSULTASI Memulai Bisnis UKM + Bikin Sistemnya (Murah & Cepat)

Terjual 37 kali
4,9

Kami menyediakan jasa konsultasi bisnis secara online dan penyusunan sistem bisnis UKM yang simple tetapi powerful untuk membantu (calon) pengusaha agar bisa segera memulai aktivitas bisnisnya atau mengembangkannya sesuai dengan target yang ingin dicapai. Alhamdulillah kami telah menghandle puluhan klien individual dari berbagai kota besar di Indonesia (Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Magetan, Malang, Bandung, Brebes, Boyolali, Padang, Balikpapan, dan kota lainnya) dari berbagai lini bisnis seperti F&B (Kuliner), Retail, Laundry, Jasa Agensi, Skincare, Fashion, Medical Tools, Salon, Baby Spa, Event Organizer, IT Software, dan lainnya. Lingkup pekerjaan yang kami handle : 1. Penyusunan Sistem Fundamental UMKM 2. Perencanaan Teknikal (Pencatatan, Budgeting Awal, Administrasi SDM, dll) 3. Aktivasi Digital (Pembuatan Website, Sosial Media Bisnis, Etc) Kenapa memilih kami? A. Permasalahan Klien kami 90% sudah pernah kami alami sendiri, karena kami berbisnis praktis sejak tahun 2011 (13 tahun portofolio) B. Ketika menangani Klien, kami berfokus di hal fundamental seperti pola pikir, mindset, titik krusial, rencana kerja detail, dan permasalahan inti lainnya

Langkah PekerjaanUntuk KONSULTASI Memulai Bisnis UKM + Bikin Sistemnya (Murah & Cepat)

  • 1. Kontak kami melalui Chat Fastwork
  • 2. Diskusi dengan kami untuk membahas kebutuhan Anda

Harga paket untuk KONSULTASI Memulai Bisnis UKM + Bikin Sistemnya (Murah & Cepat)

KONSULTASI AWAL

Rp 165 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasi Bisnis Awal Membantu Anda untuk menajamkan konsep bisnis yang akan di launching, membantu memetakan masalah bisnis yang sedang dihadapi, memberikan saran yang InsyaAllah realistis, sesuai konteks, dapat diimplementasi, dan mudah dicerna. Rp. 165,000 adalah harga konsultasi intensif untuk 1Jam (60 Menit) Rp. 500,000 adalah harga konsultasi intensif untuk 1/2 hari kerja (4 Jam) atau bisa di split jadi 2x konsultasi. Yuk Diskusi! ;))


BUSINESS SETUP - SIAP JALAN SIAP LAUNCHING

Rp 4 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Mendapatkan Paket Konsultasi Awal PLUS Setup Awal Fundamental Bisnis mencakup : 1. Penajaman Konsep Bisnis melalui MBC (Model Business Canvas) 2. Drafting Penyusunan Rencana Teknis Usaha (Action Plan) 3. FREE TRAINING Panduan Aktivasi Sosial Media (1,5 Jam dengan Digital Marketing Expert) 4. FREE WEBSITE 1 Tahun (.com) dan 1 Page (Customable) 5. FREE EMAIL BISNIS 1 Tahun ([email protected]) 6. FREE REKOMENDASI software/Tools management terbaik di Indonesia Promo Perkenalan ;))


BUSINESS SUCCESS - TERIMA BERES LANGSUNG ACTION!

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

ISI PAKET BUSINESS SETUP - (SIAP JALAN SIAP LAUNCHING) PLUS : 1. Drafting Penyusunan Linimasa Bisnis (Timeline) 2. Drafting Penyusunan Siklus Bisnis (Business Cycle) 3. Draft Modul Prosedur Umum Usaha 4. Draft Modul Kode Etik Karyawan 5. Draft Akad Kerjasama (Antar Partner/Founder) 6. Draft Kontrak Kerja Karyawan Promo Sukses dari Rp. 7,500,000 menjadi >> Rp. 4,950,000 saja! (JAUH LEBIH HEMAT dari Paket 2!)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.