Jasa Implementasi Odoo ERP

Terjual 3 kali
5,0

Hallo apakah Anda sedang membutuhkan bantuan mengelola operasional perusahaan dengan lebih efisien? Kami siap membantu Anda dengan dukungan Odoo ERP yang memiliki modul-modul praktis. Semua bisnis Anda dalam satu platform. Sederhana, efisien, namun terjangkau! Bayangkan banyaknya koleksi aplikasi bisnis yang dapat Anda gunakan. Ada sesuatu yang perlu ditingkatkan? Ada aplikasi untuk itu. Tanpa kerumitan, tanpa biaya, cukup instalasi sekali klik. Setiap aplikasi menyederhanakan proses dan memberdayakan lebih banyak orang. Bayangkan dampaknya ketika semua orang mendapatkan alat yang tepat untuk pekerjaan mereka, dengan integrasi sempurna. - Finance - Sales - Marketing - Human Resources - Productivity - dll Mengapa hire saya? 1. Hasil pekerjaan dijamin sesuai kesepakatan 2. Pengalaman lebih dari 9 tahun implementasi ERP di perusahaan IT Consultant Jangan sungkan menghubungi saya untuk info lainnya. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Implementasi Odoo ERP

  • 1. Diskusi kebutuhan
  • 2. Penawaran

Harga paket untuk Jasa Implementasi Odoo ERP

Permodule Standard Implementation

Rp 10 jt
Waktu pengerjaan 8 hari

Requirement Analysis, Setup, Data Import, Validation, Training, Go Live Support.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.