DESIGN BANNER OLSHOP / POSTINGAN DI BERBAGAI SOCIAL MEDIA / IKLAN PROMOSI

0,0

DESIGN PROFESIONAL TERBAIK PILIHAN UNTUK USAHA ANDA | GRATIS REVISI SAMPAI PUAS | JADIKAN MEDIA SOSIAL BRAND/USAHA ANDA SEMAKIN BAIK mulai berjualan via online? kamu pemilik UMKM? bingung bagaimana cara share jualan kamu ke media sosial? ini adalah solusi terbaik untuk anda Tenang, saya akan membantu permasalahan anda. Dengan solusi jasa ide dan desain, anda hanya tinggal mengirimkan foto produk penjualan kepada kami beserta keterangan yang ingin ditampilkan pada postingan, dengan diadakannya penawaran dan pembayaran, kemudian akan langsung kami proses selain itu saya juga melayani dalam membuat desain seperti : Sosial Media -Story instagram menarik dan aesthetic -story whatsapp yang aesthetic dan menarik -logo insigt profil instagram menarik dan aesthetic -Cover Facebook -Cover Youtube -Youtube Tumbhnail percayakan pekerjaan ini kepada kami! Dengan desain yang menarik, membuat para pelanggan tertarik terimakasih, salam hormat

Langkah PekerjaanUntuk DESIGN BANNER OLSHOP / POSTINGAN DI BERBAGAI SOCIAL MEDIA / IKLAN PROMOSI

  • 1. adanya diskusi, briefing dan fiksasi konsep terlebih dahulu antara kami dengan client
  • 2. Hal-hal yang dibutuhkan dalam design seperti logo atau foto produk, dan keterangan lainnya yang ingin ditampilkan disediakan oleh clien

Harga paket untuk DESIGN BANNER OLSHOP / POSTINGAN DI BERBAGAI SOCIAL MEDIA / IKLAN PROMOSI

PAKET 1

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

(berisi satu design) Harga dan waktu (durasi) yang tertera sudah beserta dengan revisi. namun hal tersebut dapat berubah sesuai dengan permintaan dan kesepakatan dengan client. client akan diberikan hasil pekerjaan berbentuk file png dan akan dikirimkan melalui chat atau link google drive atau via email.


PAKET 2

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

(berisi tiga design) harga dan waktu (durasi) yang tertera berupa sudah beserta dengan revisi. namun hal tersebut dapat berubah sesuai dengan permintaan dan kesepakatan dengan client. client akan diberikan hasil pekerjaan berbentuk file png dan akan dikirimkan melalui chat atau link google drive atau via email.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.