Desain Logo Simpel, Minimalis dan Profesional.

0,0

Sedikit tentang saya: Hai, nama saya Aziz, dan saya seorang Desainer Grafis, sepsialis dalam desain logo minimalis. Mengapa harus saya? Saya sangat memperhatikan detail detail kecil dalam proses pembuatan sebuah logo. Semua logo yang dibuat, membutuhkan proses Riset secara optimal dan jelas. Perspektif Saya: Logo adalah salah satu elemen penting dari sebuah merek. Oleh karena itu, logo harus sesuai dengan brand image dan target pasar yang dituju. Yang akan saya berikan: Creative and professional designs Fast response and carefully work High-quality work 100% client satisfaction Friendly Communication all-time with the client Communication is really important to make the Best result

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Simpel, Minimalis dan Profesional.

  • 1. Melakukan Briefing bersama Klien.
  • 2. Melakukan Brainstorming dan riset mendalam mengenai : Target audiens, Citra yang ingin di bangun, dan tujuan yang ingin di capai.

Harga paket untuk Desain Logo Simpel, Minimalis dan Profesional.

Standard Package

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. 2 Opsi Logo 2. 3x Revisi 3. File master 4. Aditional File sesuai kebutuham


Premium Package

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. 3 Opsi Logo + 5 Kebutuhan desain (Desain Social Media, Desain Poster, Desain Business card, Desain Kop surat, Desain Banner, dll.) sesuai kebutuhan. 2. Unlimited Revisi 3. File master 4. Aditional File sesuai kebutuhan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.