UI/UX Design For Mobile Apps Professional Quality | WEB DESIGN | FIGMA

0,0

Hi, Selamat datang di layanan saya! Anda membutuhkan designer tampilan untuk Desain UI/UX aplikasi mobile menggunakan Figma? Anda berada di layanan yang tepat! Saya siap untuk mendesain tampilan UI/UX untuk aplikasi mobile sesuai dengan kebutuhan Anda. >>> HANYA DENGAN 25 RIBU SAJA! Desain Website Profesional jadi dalam waktu 1 HARI! > HARGA TERMURAH! > RESPON CEPAT! > Kepuasan 100% > Konsep Desain Modern > Desainer berpengalaman dan terverifikasi! Apa yang akan anda dapatkan? 1. Desain UI profesional & kreatif dengan pengalaman pengguna terbaik. 2. Source File (Figma) dan file gambar (JPG/ PNG/ SVG/ PDF) 3. FREE REVISI! saya akan memberikan dukungan & layanan yang baik. >>> Silahkan CHAT DAN NEGO untuk berdiskusi <<<

Langkah PekerjaanUntuk UI/UX Design For Mobile Apps Professional Quality | WEB DESIGN | FIGMA

  • 1. Berdiskusi dengan client tentang Design Brief, Memahami Design brief
  • 2. Langsung eksekusi HI-Fi Design

Harga paket untuk UI/UX Design For Mobile Apps Professional Quality | WEB DESIGN | FIGMA

Basic

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Desain Professional 1 Halaman (Hi-FI Design) - Free Konsultasi UI/UX Design - Hasil file yang didapatkan: JPG/ PNG


Premium (BEST DEAL)

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Desain Professional 5 Halaman Mobile (Hi-FI Design + Prototipe) - Free Konsultasi UI/UX - Icon format SVG, PNG (Opsional tergantung client) - Hasil file yang didapatkan: Source file (Figma) dan file gambar (JPG/ PNG/ SVG/ PDF)


Platinum

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Desain Professional 10 Halaman Mobile (Hi-FI Design + Prototipe) - Free Konsultasi UI/UX - Icon format SVG, PNG (Opsional tergantung client) - Hasil file yang didapatkan: Source file (Figma) dan file gambar (JPG/ PNG/ SVG/ PDF)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.