Pembuatan Landing Page & Optimasi Website

0,0

Jasa Pembuatan halaman website atau Landing page profesional untuk semua UMKM dan organisasi. Dengan harga yang terjangkau dan desain website premium, sangat saya rekomendasikan untuk anda yang sudah memiliki website namun masih butuh optimasi agar selaras dengan profil atau branding usaha. Bisa untuk berbagai macam website seperti, website personal, web company profile, toko online atau eCommerce, website organisasi, portal berita, website rental, hotel, website developer properti, tour and travel, website MLM, Sekolah/eLearning LMS, dan lain sebagainya. + Untuk melihat project yang pernah dan sedang dikerjakan bisa juga menuju ke webizadigital.com Cheers .. Baary ..

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Landing Page & Optimasi Website

  • 1. Analisa Kebutuhan
  • 2. Klien Menyerahkan Data Konten

Harga paket untuk Pembuatan Landing Page & Optimasi Website

1 Halaman Website atau Landing Page

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Desain Responsive - Compatible Multi Device - Termasuk Copywriting


Optimasi Website

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

- Pnyesuaian dengan konsep bisnis/usaha - Perbaikan sitemap, link, dan menu - optimasi SEO - Google Analytic Integration


Inhouse: Admin Website

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Dgn sistem kuota Task perbulan yaitu 20 Task. - Jika dalam sebulan terdapat sisa kuota akan diakumulasi ke bulan berikutnya, - Subtask tetap terhitung 1 kuota, misal: Task memproses pembelian terjadi berulang maka tetap terhitung 1 kuota. - Menggunakan aplikasi Asana untuk koordinasi tim dan managemen task. Jobdesk: - Mengedit halaman & Maintenance - Optimasi Google Busines - Kelola produk - Koordinasi dengan admin sales - Mengikuti meeting Tim *Bukan Admin Sales **Penambahan Task: 150k/Task


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.