Jasa Push Domain Authority (DA) 30+ | Push Domain Rating DR 50+

0,0

Kami menyediakan 2 jasa untuk meningkatkan nilai SEO pada website/blog Anda. #1. Push Domain Authority (DA) 30 lebih. Ingin buat domain authority (DA) web Anda lebih tinggi? Anda bisa banget menggunakan jasa push domain authority (DA) kami. Perlu Anda ketahui, Domain Authority (DA) merupakan suatu acuan bagi mesin pencari dalam memberikan peringkat terhadap suatu situs web atau blog Anda. Poin Domain Authority biasanya ditetapkan pada hitungan 0 - 100. Semakin tinggi nilai DA, maka akan semakin dinyatakan berkualitas sebuah website tersebut oleh mesin pencari semacam Google. #2. Jasa Push Domain Rating (DR) 50+ Tahukah Anda? Domain rating (DR) adalah matrik rangking yang biasa digunakan sebagai penunjuk seberapa kuat backlink yang ditanamkan pada suatu website. Domain rating adalah metrik buatan Ahrefs yang menunjukkan kekuatan backlink dari sebuah website, mulai dari 0 hingga 100. Semakin tinggi skor DR sebuah website, maka akan semakin bagus website tersebut. Buat website Anda lebih profesional di mata mesin pencarian melalui Domain Authority dan Domain Rating yang tinggi.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Push Domain Authority (DA) 30+ | Push Domain Rating DR 50+

  • 1. Pembeli mengirimkan link domain
  • 2. Tim kami akan melakukan analisa

Harga paket untuk Jasa Push Domain Authority (DA) 30+ | Push Domain Rating DR 50+

Jasa Menaikkan Domain Authority (DA) 30+

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Jasa menaikkan Domain Authority (DA) hingga lebih dari 30.


Jasa Menaikkan Domain Rating (DR) 50+

Rp1,3 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Jasa menaikkan Domain Rating (DR) hingga lebih dari 50.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.