Jasa Pembuatan Filter Instagram

Terjual 8 kali
5,0

Saya menawarkan jasa pembuatan filter baik untuk instagram ataupun untuk facebook, berikut beberapa informasi filter yang siap saya kerjakan. Bisa digunakan untuk : - Menampilkan secara 3d produk anda kepada pelanggan di instagram - Menambahkan dekorasi ke wajah anda - Custom Filter ( Request ) + Untuk lama proses pembuatan tergantung tingkat kesulitan ( 1-3 ) + Hal Hal yang saya butuhkan ( Konsep Filter ) Jika buyer ingin mendapatkan hasil yang memuaskan dan cocok 100?ngan keinginan buyer, saya meminta contoh filter atau mungkin gambaran dari filter tujuan buyer dengan sangat jelas, sehingga memudahkan bagi saya untuk membuat filter tersebut.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Filter Instagram

  • 1. Diskusi Detail Filter Yang Akan Dibuat, Negosiasi Harga dan Pengerjaan Filter.
  • 2. proses pengerjaan cepat (max 1 hari)

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Filter Instagram

Paket Costum

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Harga Negotiable Tergantung Kerumitan ( Chat Kami Dahulu ) - File yg dikirim adalah file final .arexport, atau bisa juga kami yg upload - 3d model bisa order ke kami sekalian - Masa pengerjaan 3 - 14 hari, tergantung kerumitan dan banyaknya pesanan - Garansi uang kembali jika tidak sesuai kontrak


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.