Rencana Perjalanan, Anggaran, dan Asisten Virtual untuk Wisata

0,0

Ketika Anda perlu melakukan perjalanan wisata sendiri atau bersama teman, pacar, dan keluarga Anda, maka tujuan Anda adalah menuju ke lokasi, berhemat, dan bersenang-senang. Namun, bagaimana ketika Anda tidak yakin dengan rencana perjalanan Anda? Bagaimana cara Anda untuk mengetahui destinasi yang tidak pernah Anda kunjungi? Tahukah Anda bahwa survei lokasi melalui review pengunjung saja tentang destinasi wisata Anda tidaklah cukup? Tenang, Saya siap membantu Anda untuk memberikan solusinya! Menggunakan detail jadwal, rute, biaya, bahkan data untuk perjalanan wisata Anda sehingga aktivitas wisata Anda menjadi lebih aman dan nyaman. Jadi, segera order jasa ini ya dan pastikan Anda lebih percaya diri untuk berwisata!

Langkah PekerjaanUntuk Rencana Perjalanan, Anggaran, dan Asisten Virtual untuk Wisata

  • 1. Berdiskusi mengenai destinasi dan durasi wisata Anda
  • 2. Mengolah data rencana perjalanan Anda

Harga paket untuk Rencana Perjalanan, Anggaran, dan Asisten Virtual untuk Wisata

Rencanaan Perjalanan dan Anggaran selama 1 Hari

Rp 59 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Hasil rencana perjalanan dan biaya selama 1 hari wisata dalam bentuk file spreadsheet atau excel. Revisi sebanyak 2 kali pengolahan data.


Rencanaan Perjalanan dan Anggaran selama 3 Hari

Rp 149 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Hasil rencana perjalanan dan biaya selama 3 hari wisata dalam bentuk file spreadsheet atau excel. Revisi sebanyak 2 kali pengolahan data.


Asisten Virtual untuk Perjalanan Wisata

Rp 459 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Hasil rencana perjalanan dan biaya selama 3 hari wisata dalam bentuk file spreadsheet atau excel. Revisi sebanyak 2 kali pengolahan data. Selain itu, Anda mendapatkan asisten virtual yang akan mengingatkan Anda dalam setiap rencana dan anggaran perjalanan melalui whatsapp (asisten virtual ini juga dapat memberikan opsi destinasi lain apabila destinasi yang Anda inginkan penuh/tutup).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.