Jasa Motion Graphic

Terjual 1 kali
0,0

Jasa Pembuatan Motion Graphic 2D Video Animasi Launching Aplikasi Video Animasi Iklan Instagram Video Animasi Iklan Youtube Video Animasi Undangan Pernikahan Video Editing Video Animasi Lainnya yang bersifat promo PORTOFOLIO Saya https://www.youtube.com/channel/UCyizPDenHEvfX0_D0ozJZ1Q https://drive.google.com/drive/u/0/folders/1b4ZkTwdJ3bywG_SyDMQCXOyDixmnRitr

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Motion Graphic

  • 1. 1. Konsultasikan mengenai Project Video yang ingin dibuat (Ide, Tujuan Penayangan, Style Desain, Referensi Visual)
  • 2. 2. Pengumupulan materi video dari client (Jika ada)

Harga paket untuk Jasa Motion Graphic

Paket Murah

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Khusu Instastory, durasi maks 15 detik) - 15 detik animasi - Free backsound - Revisi 2x - Full HD - Hasil akhir mp4/mov/mpeg


Paket Menengah

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Pembuatan video Motion Graphic 1 Menit untuk iklan produk usaha dan lainnya - (tanpa Voice over). - Free Background Music - Di perbolehkan melakukan revisi kecil (font, tulisan, musik latar belakang, sebanyak maksimal 2x - File di kirim dengan format fullHD 1080p - Harga dapat disesuaikan dengan durasi video, tingkat kesulitan, dan lama pengerjaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.