Desain Feed Instagram

Aku punya ide nih buat kalian semua. Daripada bingung mau nge-desain gimana. Gimana kalo aq aja yang ngedesain? Ok kan? Caranya gampang kok, Anda hanya perlu mencantumkan beberapa hal berikut : a. Nama perusahaan/personal (Akun Instagram) b. Bidang perusahaan/personal c. Market yang dituju d. Referensi desain feed yang diinginkan e. Deskripsi tambahan Mudah banget bukan untuk mendapatkan desain feed instagram yang bagus? Langsung kita obrolkan di chat aja yuk

Langkah Pekerjaan

Untuk Desain Feed Instagram

  • 1. Untuk pengerjaan seluruh paket :
  • 2. 1. Mari diskusikan keseluruhan kebutuhan Anda secara detail dan matang agar tidak mendapatkan ketidakpuasan pada hasil yang akan saya berikan
Paket
PAKET MURAH GA MURAHAN
Waktu pengerjaan 2 hari

File yang didapatkan : 1. 1 feed instagram 2. File JPEG/PNG 3. 3x revisi minor NB : a. Permintaan revisi mayor akan dikenakan biaya tambahan. b. Agar pengerjaan tidak mengalami pengunduran waktu, di mohon memberikan brief dengan jelas dan padat pada saat proses konsultasi. c. Jika terdapat konten foto, silakan kirimkan file foto kepada kami (Diutamakan kualitas foto resolusi tinggi)

PAKET PATUNGAN
Waktu pengerjaan 3 hari

File yang didapatkan : 1. 3 feed instagram 2. File JPEG/PNG 3. 1x revisi mayor 4. 3x revisi minor NB : a. Harga berlaku pada kelipatan 3. b. revisi (mayor maupun minor) berlaku pada setiap kelipatan. c. Durasi pengerjaan berlaku pada kelipatan 3. d. Agar pengerjaan tidak mengalami pengunduran waktu, di mohon memberikan brief dengan jelas dan padat pada saat proses konsultasi. e. Jika terdapat konten foto, silakan kirimkan file foto kepada kami (Diutamakan kualitas foto resolusi tinggi)

PAKET ALL-IN
Waktu pengerjaan 6 hari

File yang didapatkan : 1. 15 feed instagram 2. File JPEG/PNG 3. Source file (AI) 4. 3x revisi mayor 5. unlimited revisi minor NB : a. Pengajuan 3 feed awal untuk mendapatkan mood instagram. b. Revisi mayor dapat dilakukan pada awal tahap pengajuan. c. Agar pengerjaan tidak mengalami pengunduran waktu, di mohon memberikan brief dengan jelas dan padat pada saat proses konsultasi. d. Jika terdapat konten foto, silakan kirimkan file foto kepada kami (Diutamakan kualitas foto resolusi tinggi)

Freelancer
Bagus

Kreatifitas dan pengalaman merupakan kode etik utama saya dalam memberikan hasil yang terbaik sebagai bahan pelengkap kepuasan Anda untuk mendapatkan desain dan ilustrasi yang diharapkan.

03/2021
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
7 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan