Desain Logo Murah, Revisi Semaunya (UMKM PROMO!)

0,0

Bersedia mengerjakan desain logo untuk usaha anda dengan harga yang murah dan revisi SEPUASNYA SEMAUNYA!! Hanya dengan mulai 80rb, anda bisa miliki logo yang dapat meningkatkan kelas usaha anda Kami telah mengerjakan beberapa logo untuk berbagai brand dan berbagai event. Logo yang kami kerjakan merupakan logo yang original, simple, elegan, dan mudah diaplikasikan dalam berbagai media sesuai dengan kebutuhan anda. Silahkan hubungi kami, mari kita berdiskusi!

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Murah, Revisi Semaunya (UMKM PROMO!)

  • 1. Memberikan detail logo yang anda inginkan (nama, tagline, warna, refrensi)
  • 2. Memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuan anda

Harga paket untuk Desain Logo Murah, Revisi Semaunya (UMKM PROMO!)

Paket ECO

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Mendapatkan 1 konsep desain logo 2. File JPEG - PNG 3. Revisi Sepuasnya Semaunya! (Hanya revisi minor) 4. Promo khusus UMKM Mendapatkan 1 desain packaging sesuai request (no revisi no file editable)


Paket Standard

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Mendapatkan 2 konsep logo 2. File dapat diedit (AI) 3. File JPEG - PNG - PDF 4. Revisi Sepuasnya Semaunya! (Revisi mayor dan revisi minor) 5. Promo khusus UMKM Mendapatkan 1 desain packaging sesuai request (no revisi)


Paket VIP

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Mendapatkan 3 konsep logo 2. File dapat diedit (AI) 3. File JPEG - PNG - PDF 4. Mendapatkan filosofi dan logo guidelines 5. Revisi Sepuasnya Semaunya! (Revisi mayor dan revisi minor) 6. Mendapatkan desain mockup, kartu nama, kop surat, ID card, dll


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.