SEO Youtube Menambah View JT dan Subscriber Youtube

Terjual 14 kali
4,8
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

SEO Yotube menambah view, JT, Subscriber secara organik alias orang asli, aman dan tidak melanggar aturan youtube, tidak seperti jasa view like komen dan jam tayang yang orang2 jual yah, mereka bisa langsung dinaikin viewnya karena pakai software dan robot dan itu melanggar aturan youtube (silahkan cek sendiri di aturan youtube) SEO adalah merubah judul, deskripsi, dan tag agar muncul di pencarian dan mendapat rekomendasi youtube, jadi nanti tinggal copy paste judul, deskripsi, dan tag yang dari saya untuk lebih lengkap bisa cek di gugel dan youtube tentang SEO Youtube Yang di dapatkan membeli jasa ini : - Optimasi Judul Video. - Optimasi Deskripsi Video. - Optimasi Hashtag. - Design thumbnail (tidak bisa custom) - Layanan ini hanya untuk 1 video YouTube - Bukan hanya 1 kata kunci, tapi beberapa kata kunci tergantung dari judul video - 100% Organik Jam Tayang - 100% Organik Subscriber

Langkah PekerjaanUntuk SEO Youtube Menambah View JT dan Subscriber Youtube

  • 1. SIlahkan kirim link video setelah order
  • 2. Harap tunggu antrian orderan

Harga paket untuk SEO Youtube Menambah View JT dan Subscriber Youtube

SEO Youtube Dan Design Thumbnail (4 Video)

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Yang di dapatkan membeli jasa ini : - Memperbaiki Judul Video. - Memperbaiki Deskripsi Video. - Memperbaiki tag. - Harga ini untuk 4 video - Bukan hanya 1 kata kunci, tapi beberapa kata kunci tergantung dari judul video - 100% Organik Jam Tayang - 100% Organik Subscriber - Design Thumbnail (tidak bisa custom)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.