JASA DIGITALMARKETING

0,0

Saya adalah seorang Digital Marketing Specialist yang berpengalaman selama 10 tahun dalam proyek-proyek untuk klien perusahaan besar. Keahliannya menginisiasi konten dan mengeksekusi program selalu berhasil membantu pelanggan untuk mencapai target exposure. Saya aktif dalam mempelajari software-software dalam berbagai aspek demi terus memenuhi kebutuhan dunia Digital Marketing yang terus berubah.Saya juga berpengalaman dalam design, sosial media spesialis , serta manajemen dalam meningkatkan brand recognition produk baru melalui website, mediasosial, dan seo googlemap.Optimalisasi kampanye Sosial Media melalui pemilihan Facebook, Instagram dan TikToker yang efisien; menghemat 25% budget kampanye dengan penambahan organic reach sebesar 45%. Pengembangan kampanye pemasaran yang sukses dengan menarik prospek di jaringan sosial untuk memastikan audiens target tercapai, sehingga meningkatkan penjualan sebesar 35%. Keterampilan membangun tim dan kepemimpinan untuk memotivasi dan membimbing kelompok internal melalui manajemen yang menarik dan efektif.

Langkah PekerjaanUntuk JASA DIGITALMARKETING

  • 1. KIRIM REQUEST ANDA
  • 2. PEMBAYARAN

Harga paket untuk JASA DIGITALMARKETING

KONTEN MEDIA SOSIAL

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 12 hari

REVISI 2X KONTEN 12 POST DALAM 1 BULAN COPYWRITING KELOLA MEDIA SOSIAL FREE KONSULTASI JASA DIGITALMARKETING ( BELUM TERMASUK IKLAN ADS )


KONTEN MEDIA SOSIAL MEDIUM

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 25 hari

REVISI 2X KONTEN 25 POST DALAM 1 BULAN COPYWRITING KELOLA MEDIA SOSIAL FREE KONSULTASI JASA DIGITALMARKETING ( BELUM TERMASUK IKLAN ADS )


KONTEN MEDIA SOSIAL PREMIUM

Rp2,1 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

REVISI 2X KONTEN 30 POST DALAM 1 BULAN COPYWRITING KELOLA MEDIA SOSIAL FREE KONSULTASI JASA DIGITALMARKETING ( BELUM TERMASUK IKLAN ADS )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.