DESAIN BANNER TOKOPEDIA/SHOPEE/WEBSITE/DESAIN BANNER PRODUK 1 HARI JADI

Terjual 10 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Promosi yang menarik tentu nya harus dibarengi dengan visual gambar yang menarik, jelas dan dapat dipahami konsumen. Jika anda membutuhkan jasa desain untuk mempromosikan dan meningkatkan penjualan produk anda, kami solusi nya. Kami melayani jasa pembuatan : - Banner Promo/Spanduk promosi - Product catalogue/Poster Produk - Desain Brosur - Sosial Media Post -Dll File benefits -JPG/PDF/PNG/File Corel - File dengan High Resolution (HD) - Revisi Max 5x Diharapkan untuk customer memberikan brief materi dengan lengkap, baik itu logo, judul konten, gambar produk, ataupun informasi lainnya yang berkaitan. Silahkan chat kami untuk informasi harga:) Saya akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Note: Gambar yang ditampilkan merupakan desain asli buatan kami.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN BANNER TOKOPEDIA/SHOPEE/WEBSITE/DESAIN BANNER PRODUK 1 HARI JADI

  • 1. Menerima brief dan materi lengkap dari customer dengan lengkap baik itu gambar logo, foto produk, judul konten, dll
  • 2. Proses pengerjaan desain sesuai job order

Harga paket untuk DESAIN BANNER TOKOPEDIA/SHOPEE/WEBSITE/DESAIN BANNER PRODUK 1 HARI JADI

PAKET 1 BANNER

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 DESAIN BANNER MARKETPLACE 75.000 Note : DESAIN BANNER BALIHO/BILLBOARD 75.000/2 METER Jenis media yang dikerjakan : - X-BANNER -SPANDUK -BANNER PROMO -POSTER PRODUK File desain dalam bentuk JPG/PDF/PNG dengan high resolution (HD) Revisi Max 3x (Ubah tata letak, text, warna & font)


PAKET 3 BANNER MARKETPLACE

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jenis media yang dikerjakan : - X-BANNER -SPANDUK -BANNER PROMO -POSTER PRODUK File desain dalam bentuk JPG/PDF/PNG dengan high resolution (HD) Revisi max.3 kali (Ubah tata letak, text, warna & font)


PAKET 5 BANNER MARKETPLACE

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jenis media yang dikerjakan : - X-BANNER -SPANDUK -BANNER PROMO -POSTER PRODUK File desain dalam bentuk JPG/PDF/PNG dengan high resolution (HD) Revisi Max 3x (Ubah tata letak, text, warna & font)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.