KONSULTASI HUKUM, DRAFTING PERJANJIAN/MOU SIAP 1 HARI

Terjual 2 kali
0,0

Butuh konsultasi hukum? perlu segera dibuatkan perjanjian/MOU ? atau sekedar review dokumen hukum? kami siap membantu anda. Kami siap memberikan advis dan opini hukum untuk semua masalah yang memiliki aspek hukum, antara lain :Perdata, Pidana, Keluarga/Perkawinan (waris, perceraian, adopsi, isbat nikah, gono gini dll ), Hubungan Industrial/Ketenagakerjaan dan Kerjasama Bisnis/Operasional (KSB/KSO).

Langkah PekerjaanUntuk KONSULTASI HUKUM, DRAFTING PERJANJIAN/MOU SIAP 1 HARI

  • 1. Ketentuan kerja : 1. Klien menyampaikan pertanyaan dengan memberi keterangan /data-data yang jelas dan lengkap mengenai pokok masalah yang akan dikonsultasikan. 2. Klien bertanggungjawab atas keabsahan dan kebenaran informasi, keterangan maupun data-data/dokumen mengenai obyek konsultasi 3. Konsultasi/advis/opini terbatas pada masalah yang berkaitan dengan hukum. 4. Jika diperlukan tatap muka, biaya akan menjadi tanggungjawab klien
  • 2. 5. Persetujuan dan pembayaran Klien berdasarkan ketentuan Fastwork. 6. Penyampaian hasil pekerjaan dan estimasi waktu penyelesaian pekerjaan mengikuti ketentuan situs ini 7. Dokumen disampaikan ke klien dalam bentuk docs./pdf. 8. Batas waktu maksimal komplain revisi hasil pekerjaan mengikuti ketentuan Fastwork, apabila lewat dari batas waktu tersebut, dokumen dianggap telah disetujui klien.

Harga paket untuk KONSULTASI HUKUM, DRAFTING PERJANJIAN/MOU SIAP 1 HARI

Konsultasi Hukum

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penyediaan dan pemberian Konsultasi, advis dan opini hukum untuk semua masalah yang memiliki aspek hukum, antara lain : Perdata, Pidana, Keluarga/Perkawinan (waris, perceraian, adopsi, isbat nikah, gono gini dll ), Hubungan Industrial/Ketenagakerjaan dan Kerjasama Bisnis/Operasional (KSB/KSO).


Drafting & Review Dokumen Hukum

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pembuatan /penyusunan korespondensi hukum ; legal correspondence dan penyiapan/pembuatan dokumen legal, antara lain Nota Kesepahaman ; MOU , Dokumen Korporasi dan Perjanjian, Perjanjian Kontraktor dan Sub Kontraktor , Perjanjian Pembelian/Penjualan aset bisnis, Perjanjian Pengalihan hak ; Dokumen penjualan dan Perjanjian, dokumen Sewa menyewa dan Perjanjian ; Perjanjian Kemitraan. Maksimal 2 kali revisi


Drafting Dokumen Personalia Perusahaan

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Penyusunan dokumen terkait Personalia Perusahaan antara lain Penyusunan Peraturan Perusahaan dan dokumen hukum yang berkenaan dengan personil/tenagakerja di Perusahaan yang disesuaikan dengan Undang-Undang Ketenagakerjaan yang berlaku. 2. Penyusunan kontrak-kontrak kerja Perjanjian Kerja Waktu Tidak Tertentu ( PKWTT) dan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu ( PKWT ) file diserahkan ke klien dalam bentuk docs. atau pdf.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.