DESAIN FEEDS INSTAGRAM + FREE DESAIN INSTAGRAM STORY

Terjual 3 kali
4,8

STOP! BACA DESKRIPSI KARENA ANDA AKAN MENDAPATKAN PENAWARAN YANG TIDAK AKAN KAMU JUMPAI DI TEMPAT LAINNYA! Feeds Instagram bisnis onlinemu berantakan dan tidak menarik konsumen? Tenang, serahkan pada kami. *HANYA DENGAN 40 RIBU* Anda akan mendapatkan banyak keuntungan sebagai berikut : 1. Desain Feeds Instagram satuan ataupun slide dalam format jpg atau png 2. Revisi sepuasnya tanpa merubah konsep 3. Pengiriman super cepat, file akan dikirim dalam waktu 1 jam setelah konsultasi desain diselesaikan* 4. *GRATIS DESAIN INSTAGRAM STORY* Desain Feeds Instagram yang elegan, mewah dan menarik akan membuat konsumen melirik dan tertarik dengan Instagram Bisnis Onlinemu dan membuat bisnismu semakin professional. Jadi tunggu apa lagi? segera pesan Desain Feeds Instagram dari kami dan dapatkan semua keuntungan diatas tanpa merogoh kocek yang dalam. *Hasil akan kami kirimkan sesuai antrian *Desain instagram story gratis tanpa revisi.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN FEEDS INSTAGRAM + FREE DESAIN INSTAGRAM STORY

  • 1. Konsultasi desain dari pembeli
  • 2. Proses pengerjaan

Harga paket untuk DESAIN FEEDS INSTAGRAM + FREE DESAIN INSTAGRAM STORY

Desain Feeds Instagram + Free Instagram Story

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

*HARGA DISKON* File dalam bentuk jpg atau png sesuai request, revisi sepuasnya tanpa mengubah konsep yang telah dibuat


Desain Feeds Instagram Puzzle atau Carousel

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

*HARGA DISKON* File dalam bentuk jpg atau png sesuai request *HARGA YANG DICANTUMKAN UNTUK 1 DESAIN* jika carousel sebanyak 5 slide berarti harga dikali 5.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.