Aransemen Musik Cinematic

0,0

Sebagai seorang composer, saya memiliki deskripsi pekerjaan untuk membuat komposisi musik yang berorientasi pada genre cinematic. Dalam hal ini, composer memiliki alur kerja mengolah musik melalui nada, tempo, dinamika dan gaya bermusik sesuai genre dan era berdasarkan desain visual, baik berupa ide cerita (script), photo maupun video. Sebagai seorang music arranger, saya memiliki deskripsi pekerjaan menyesuaikan komposisi musik yang telah dibuat dan memadukannya dengan berbagai jenis serta model instrument musik baik analog maupun digital, dengan tujuan mencapai nilai harmoni, nilai artistik serta nilai estetika tanpa mengubah fungsi dan esensi komposisi musik tersebut sesuai genre dan era berdasarkan desain visual, baik berupa ide cerita (script), photo maupun video.

Langkah PekerjaanUntuk Aransemen Musik Cinematic

  • 1. Composer menerima desain musik dan audio yang diberikan oleh client, desain tersebut dapat berupa ide cerita (script), photo, maupun video.
  • 2. Setelah composer menerima desain tersebut, composer meminta informasi kepada client mengenai genre dan style komposisi musik.

Harga paket untuk Aransemen Musik Cinematic

Pembuatan Komposisi dan Aransemen Musik (1-10 Layer Track Data Midi-Audio)

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

1. File Audio Format WAV 44.1 kHz 4-bit stereo 2. File Audio setiap layer track sesuai jumlah instrument yang digunakan dalam komposisi dan aransemen musik dengan format WAV 44.1 kHz 24-bit stereo


Pembuatan Komposisi dan Aransemen Musik (10-20 Layer Track Data Midi-Audio)

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 42 hari

1. File Audio Format WAV 44.1 kHz 24-bit stereo 2. File Audio setiap layer track sesuai jumlah instrument yang digunakan dalam komposisi dan aransemen musik dengan format WAV 44.1 kHz 24-bit stereo


Pembuatan Komposisi dan Aransemen Musik (20-30 Layer Track Data Midi-Audio)

Rp 4,5 jt
Waktu pengerjaan 63 hari

1. File Audio Format WAV 44.1 kHz 24-bit stereo 2. File Audio setiap layer track sesuai jumlah instrument yang digunakan dalam komposisi dan aransemen musik dengan format WAV 44.1 kHz 24-bit stereo


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.