REVIEW DOKUMEN KONTRAK

Terjual 32 kali
4,8

Review Perjanjian/Kontrak : - Jual Beli (mobil, motor, tanah dan/atau bangunan dll.); - Sewa menyewa (mobil, motor, tanah dan/atau bangunan dll); - Pinjam Meminjam / hutang piutang; - Kontrak Karyawan; - NDA Keterangan lebih lanjut Melakukan Review kontrak atau perjanjian dengan media Ms. Word, memberikan catatan-catatan dalam kontrak tersebut. Waktu untuk review Kontrak hanya 1-2 jam apabila dokumen lengkap

Langkah PekerjaanUntuk REVIEW DOKUMEN KONTRAK

  • 1. Klien memberikan penjelasan detail pekerjaan dan dokumen yang dibutuhkan sehubungan dengan pekerjaan. Klien bertanggungjawab sepenuhnya atas kebenaran seluruh keterangan dan datanya. Pertemuan tatap muka adalah beban dan tanggungan biaya klien.
  • 2. Penyampaian estimasi waktu pekerjaan berikut dengan syarat-syarat dan ketentuannya (apabila ada).

Harga paket untuk REVIEW DOKUMEN KONTRAK

Review Perjanjian dan Dokumen Hukum Lainnya

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Review Dokumen Hukum disesuaikan dengan kepentingan hukum klien;


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.