Desain Logo Profesional, Unik dan TEPAT SASARAN!!

0,0

Seberapa penting LOGO dalam sebuah Brand/ Merek? Logo adalah sebagian kecil dari apa yang kita sebuat sebagai Brand/ Merek, Logo adalah Wajah yang dapat membentuk Brand/ Merek yang anda miliki untuk membangun identitas visual yang baik dan kuat. Logo menjadi wajah untuk membedakannya dengan para pesaing, Logo yang unik akan memudahkan audiance untuk mengingat dan mengenal Brand/ Merek anda. Logo juga akan memberikan kesan terhadap citra dari Brand/ Merek anda kepada audiance dengan akurat. Hi, nama saya Bavo Janellan, Saya adalah seorang Brand Designer yang telah mendalami Brand Identity yang berfokus dalam mengerjakan desain logo/ brand identity untuk berbagai sektor usaha maupun jasa. Saya dapat membantu anda dalam memujudkan ambisi anda dalam membanun perusahaan anda lewat visual grafis untuk membantu anda dalam menciptakan Brand Identity yang kuat, unik, profesional dan tepat sasaran melalu visual. Keuntungan : Respon Cepat Pelayanan yang Jujur & Santai Pengerjaan yang Matang Desain yang Unik dan Original Aset File yang bersih Free Konsultasu & Diskusi HARI KERJA : SENIN-JUMAT “09.00 - 17.00 WIB” SABTU-MINGGU "LIBUR" *PESAN DAN PEMESANAN AKAN TETAP DI LAYANI,SETIAP HARI!

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Profesional, Unik dan TEPAT SASARAN!!

  • 1. Anda dan saya melakukan diskusi untuk mematangkan brief.
  • 2. Anda dipersilakan untuk mengambil paket yang telah di diskusikan.

Harga paket untuk Desain Logo Profesional, Unik dan TEPAT SASARAN!!

B A S I C

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

60K untuk 10 ORANG PERTAMA!! * BASIC LOGO ✔ 2 Pilihan Desain ✔ REVISI MAJOR 2X ✔ REVISI MINOR 2X ✔ Original Desain (Aman Copyright) ✔ Format File : - PNG (High Resolution) - JPEG (High Resolution) ✔ Pengerjaan MAX 1 Hari Kerja SELESAI.


S T A N D A R D

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

* PREMIUM LOGO ✔ 3 Pilihan Desain ✔ REVISI MAJOR 4X ✔ REVISI MINOR 4X ✔ Preview Desain & Mockup Desain ✔ Original Desain (Aman Copyright) ✔ Filosofi Desain ✔ Format File : - Ai (illustrator) / PSD (Photoshop) - PNG (High Resolution) - JPEG (High Resolution) - PDF ✔ Pengerjaan MAX 3 Hari Kerja SELESAI.


P R E M I U M

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

* PLATINUM LOGO ✔ 3 Pilihan Desain Logo ✔ REVISI MAJOR & MINOR 7X ✔ Logo Guideline ✔ Desain Lengkap Stationery - Editable (Kartu Nama, Brosur, Amplop, Nota, Kalender, Kop Surat, Banner, Xbanner, ID Card). ✔ Preview Desain & Mockup Desain ✔ Riset Mendalam ✔ Filosofi Desain ✔ Original Desain (Aman Copyright) ✔ Format File : - CDR (Corel Draw) / Ai (illustrator) / PSD (Photoshop). - PNG (High Resolution) - JPEG (High Resolution) - PDF - EPS (Vector) ✔ Pengerjaan MAX 5 Hari Kerja SELESAI.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.