DESIGN MOBILE APPS / WEBSITE & RESPONSIVE WEBSITE DARI USERFLOW, WIREFRAME, HINGGA PROTOTYPE

0,0

Sebagai desainer UI/UX berpengalaman dengan pengalaman lebih dari 1 tahun, saya memiliki hasrat untuk membuat desain yang intuitif dan ramah pengguna yang meningkatkan pengalaman pengguna. Saya ahli dalam menggunakan Figma dan Adobe Creative Suite untuk desain dan kolaborasi, serta memiliki pemahaman yang kuat tentang prinsip desain dan praktik terbaik. Proses desain saya biasanya terdiri dari mengumpulkan informasi dan memahami kebutuhan pengguna, membuat strategi desain, membuat sketsa atau konsep, mengembangkan desain visual, melakukan pengujian pengguna, mengoptimalkan desain, dan mengimplementasikan desain pada produk akhir. Saya memiliki pengalaman berkolaborasi dengan pengembang dan saya nyaman mengkomunikasikan konsep teknis kepada pemangku kepentingan non-teknis. Saya telah menggunakan Maze.co untuk pengujian pengguna dan memiliki rekam jejak dalam memberikan desain berkualitas tinggi tepat waktu dan sesuai anggaran. Selain itu, saya memiliki pengetahuan dasar tentang HTML dan CSS, yang memungkinkan saya berkomunikasi secara efektif dengan pengembang.

Langkah PekerjaanUntuk DESIGN MOBILE APPS / WEBSITE & RESPONSIVE WEBSITE DARI USERFLOW, WIREFRAME, HINGGA PROTOTYPE

  • 1. Gathering Information (Brief)
  • 2. Memahami Kebutuhan dan Masalah Pengguna ataupun Klien

Harga paket untuk DESIGN MOBILE APPS / WEBSITE & RESPONSIVE WEBSITE DARI USERFLOW, WIREFRAME, HINGGA PROTOTYPE

Paket Big Project

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- 30 Page Mobile Apps atau Website - Jika Website, FREE Design Responsive Mobile View - Format File SVG/PNG/JPG/PDF - Source Figma File - Revisi Sepuasnya - Free Prototype - Free Interaksi Design ( Seperti default, hover, aktif, filled input, empty state, modal, badge, dll) - Free Pembuatan Userflow - Free Pembuatan Wireframe - Free Pembuatan Mockup - Free Pembuatan Design Guide/ Design System Ingin order lebih dari 30 page? silahkan chat untuk mendiskusikan harga & brief.


Paket Medium Project

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- 15 Page Mobile Apps atau Website - Jika Website, FREE Design Responsive Mobile View - Format File SVG/PNG/JPG/PDF - Source Figma File - Revisi Sepuasnya - Free Prototype - Free Interaksi Design ( Seperti default, hover, aktif, ) Ingin order kurang dari 15 page? silahkan chat untuk mendiskusikan harga & brief. Order lebih dari 15 page, silahkan order Paket Medium Project.


Paket Small Project

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Page Mobile Apps atau Website - Jika Website, FREE Design Responsive Mobile View - Format File SVG/PNG/JPG/PDF - Source Figma File - Revisi 1x Order lebih dari 5 page, silahkan order Paket Medium Project


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.