Jasa Desain Interior, Exterior Bangunan dan Render 3D

0,0

Menerima Jasa Desain Interior, Exterior Bangunan dan Render 3D dengan harga yang terjangkau, dan membantu mewujudkan ide impian Hunian anda. Kami Berpengalaman dalam mengerjakan desain 3d, Design style cenderung pada scandinavian, natural dan modern minimalist. Untuk pengerjaan modeling dilakukan melalui 3ds Max (paling cepat 1-3 hari sesuai tingkat kesulitan dan ukuran ruang) dan 3d rendering menggunakan 3dsmax (paling cepat 2-3 hari untuk kualitas high res dan sesuai tingkat kesulitan pada modeling)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Interior, Exterior Bangunan dan Render 3D

  • 1. Klien mengirimkan Konsep, gambaran denah yang dilengkapi dengan ukuran ruang
  • 2. proses assistensi Klien memberikan beberapa catatan penting tentang draft/sketsa dan modeling 3d yang diinginkan (berupa contoh)

Harga paket untuk Jasa Desain Interior, Exterior Bangunan dan Render 3D

(Paket Standart) Design 3D Interior Rumah / Office / Cafe / Toko dll

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Jumlah tergantung keinginan klien, File dapat berupa view dari ruangan berikut: Living room, Dining room, Bedroom, Pantry/ Kitchen, Bathroom Harga persatuan meter persegi (50.000/m2) Luas min 6m2. Output berupa : 3D Image Max. 5 view


Rendering 3D Eksterior Rumah

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jumlah tergantung keinginan klien, file akhir dapat berupa: 1. Human view eksterior 2. Bird view eksterior. 3. Potongan Tampak 4. Ukuran bangunan Harga persatuan meter persegi tampak (80.000/m2) Luas min. 36m2 Ukuran file standar 1280 x 720 (JPEG & PDF)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.