Financial Modeling & Business Valuation

Terjual 28 kali
5,0

Bagaimana memulai startup? Bagaimana cara Business Startup (Perusahaan Rintisan) bisa sukses? Bagaimana Menyusun Business Model/Business Plan? Bagaimana Menyusun 3 model Laporan Keuangan (Laporan Rugi/Laba, Neraca, Cashflow Statement) yang terintegrasi untuk menilai suatu bisnis? Bagaimana cara untuk Fundraising? Apa yang diperlukan oleh VC/PE, Angel Ivestors untuk mendapatkan Seed Fund hingga Funding Round berikutnya (Seri A, B, C, dst). Bagaimana menyusun pitchdeck yang memukau calon investor? Dimana saya harus mencari investor yang cocok? Berapa valuasi business/perusahaan rintisan saya? Berapa nilai saham saya ketika saya jual sebagian kepada calon investor? Saya adalah professional bersertifikat dalam pemodelan keuangan dan penilai valuasi perusahaan, berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam pasar modal dan keuangan, memiliki network investor dan memiliki kecintaan dalam pekerjaan. Saya adalah solusi tepat bagi semakin majunya bisnis anda.

Langkah PekerjaanUntuk Financial Modeling & Business Valuation

  • 1. Pilih paket jasa yang ditawarkan
  • 2. Tentukan cakupan pekerjaan

Harga paket untuk Financial Modeling & Business Valuation

Building Integrated Financial Statements

Rp3,0 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Saya memberikan konsultasi dan mentoring untuk perusaaan supaya bisa menyusun Laporan Keuangannya sendiri. Cocok bagi UMKM/UKM/Perusahaan Menengah yang membutuhkan digitalisasi sistim keuangan mereka. Kini saatnya untuk meninggalkan model keuangan lama anda. Gunakan sistem keuangan yang mudah diaplikasikan tetapi lengkap untuk segala kebutuhan size perusahaan yang diinginkan. #laporanlabarugi #neraca #aruskas #stokinventori #utangpiutang #financialplaning&analysis #budgeting #5yearsprojection


Company Valuation

Rp7,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Menentukan valuasi perusahaan rintisan (atau nilai business expansion) anda, menentukan potensi kekayaan bersih pemegang saham/founder. Valuasi ini sangat penting; baik bagi manajemen internal, bagi perusahaan yang ingin merger atau diakuisisi, dan sangat penting bagi calon investor untuk menanamkan modalnya di perusahaan anda. Add on : Integrated Financial Statement (Free), Pembuatan pitchdeck, Pembuatan Company Profile #valuasiperusahaan #laporankeuangan #5-7yearsprojection


Ultimate Business Valuation

Rp15,0 jt
Waktu pengerjaan 9 hari

Meliputi jasa pembuatan proyeksi dan integrasi 3 laporan keuangan (Rugi/Laba, Neraca, Cashflow), menentukan sensitivity analysis dan scenario analysis atas kondisi business model, menilai secara obyektif valuasi perusahaan (harga saham/lembar apabila sebagian saham dijual kepada investor), menentukan pre-money dan post-money valuation, jumlah persentase saham terdilusi akibat masuknya investor, dll. Add on : pembuatan pitchdeck, Business Plan, Assist Fund Raising ke calon investor.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.