Jasa Pengetikan Umum (artikel/jurnal/research)

0,0

Lulus dari Univesitas Andalas Magister Teknologi Industri Pertanian Selama 1 tahun 8 bulan dengan predikat summa cumlaude. Saat ini saya bekerja sebagai profesional Quality Control Senior Supervisor di Perusahaan Minuman Serbuk di Jakarta. Pekerjaan dan background pendidikan saya yang relatable memberi kemungkinan lebih tinggi dalam hal pembuatan dan pengetikan jurnal yang berhubungan dengan food, manajemen industri, strategy development, food industry, marketing strategy dan ekonomi. Selama perkuliahan saya juga telah menulis artikel ilmiah baik itu nasional dan internasional.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Umum (artikel/jurnal/research)

  • 1. Komunikasi dan nego harga
  • 2. submit data dan dokumen

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Umum (artikel/jurnal/research)

Penulisan Tugas Materi Teknik Industri (terutama Industri Pangan)

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa penulisan dan pengetikan tugas materi yang berhubungan dengan teknik industri pangan dan non pangan. Klien akan mendapatkan jawaban dan penjelasan tentang tugas materi yang berhubungan dengan ruang lingkup. Untuk harga juga menyesuaikan dengan tugas yang diberikan.


Convert Artikel Ilmiah Materi Teknik Industri (terutama industri pangan) Non Sinta

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jasa penulisaan artikel ilmiah berdasarkan skripsi/ hasil research yang telah dikerjakan sebelumnya. Saya juga akan menambahkan jika itu masih berhubungan dengan isi research (revisi hingga acc). Untuk harga juga menyesuaikan dengan tugas yang diberikan. Waktu pengerjaan maksimal 3 hari (tergantung tingkat komunikasi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.