TRUSTED English to Indonesian (and vice versa) Translation by English Literature Student

0,0

Sebagai mahasiswi di jurusan Bahasa dan Sastra Inggris dan Freelance Translator, saya memiliki pengalaman dalam bidang terjemahan, baik itu dokumen akademik dan non akademik. Proses pengerjaan akan dilakukan dengan memperhatikan word choice, grammar, punctuation, dan spelling yang sesuai dari bahasa sumber ke bahasa target. Langkah pemesanan: 1. Kirim dokumen yang ingin diterjemahkan 2. Diskusi tentang ekspektasi hasil (gaya bahasa, tone atau hal lainnya yang berhubungan dengan pekerjaan saya untuk meminimalisir revisi) 3. Pengerjaan 4. Revisi jika ada (maksimal 2x)

Langkah PekerjaanUntuk TRUSTED English to Indonesian (and vice versa) Translation by English Literature Student

  • 1. Kirim dokumen yang ingin diterjemahkan
  • 2. Diskusi tentang ekspektasi hasil (gaya bahasa, tone atau hal lainnya yang berhubungan dengan pekerjaan saya untuk meminimalisir revisi)

Harga paket untuk TRUSTED English to Indonesian (and vice versa) Translation by English Literature Student

Paket Santai ~ deadline masih lama◝( ⁰▿⁰)◜

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

• Rp200/kata, jika total akhirnya dibawah Rp40,000 maka akan tetap dikenakan Rp40,000 berapa pun jumlah katanya • 2-5 hari durasi pengerjaan • Gratis revisi hingga 2x


Paket Urgent ~ harus segera selesai!! \(˚☐˚”)/

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

• Rp250/kata, jika total akhirnya dibawah Rp50,000 maka akan tetap dikenakan Rp50,000 berapa pun jumlah katanya • Kurang dari 24 jam durasi pengerjaan • Gratis revisi hingga 2x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.