Admin Social Media - Specialist and Trustworthy - [Bisa Bayar Bertahap - Kualitas Pekerjaan Terjamin]

Bagi bapak/ ibu yang saat ini sedang berbisnis online atau baru akan merintis bisnis online, saya siap membantu bapak/ibu sebagai admin. Saya siap meringankan tugas bapak/ibu dengan penuh komitmen dan memberikan hasil semaksimal mungkin sesuai dengan yang diinginkan. Kami menjamin kualitas hasil pekerjaan sesuai dengan ekspektasi Anda melalui metode pembayaran terbaru, "Pembayaran Secara Bertahap". Tahap pembayaran akan disesuaikan dengan perkembangan penyelesaian pekerjaan oleh freelancer, tidak perlu membayar penuh di awal. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link berikut: http://bit.ly/FastworkMP

Langkah Pekerjaan

Untuk Admin Social Media - Specialist and Trustworthy - [Bisa Bayar Bertahap - Kualitas Pekerjaan Terjamin]

  • 1. Membahas tugas seperti apa yang akan diberikan
  • 2. Memberikan bahan-bahan untuk tugas tersebut
Paket
Paket Jasa Admin Komplit
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Upload produk ke Social Media/ Market Place, lengkap dengan judul dan deskripsi dari bpk/ibu 2. Membantu menjawab chatting dan review dari konsumen 3. Membantu menjawab keluhan konsumen 4. Membantu update stok barang 5. Membuat rekap penjualan harian, mingguan, dan bulanan dalam bentuk excel 6. Ikut membantu mempromosikan online shop bpk/ibu di IG, FB, dan Status WA saya (BONUS) 7. Kegiatan admin lainnya yang bpk/ibu butuhkan *Harga dapat disesuaikan dengan kesepakatan

Paket Jasa Admin Upload Produk
Waktu pengerjaan 2 hari

Upload 100 produk = 150rb *sudah termasuk deskripsi produk. **gambar & deskripsi sudah bpk/ibu yang sediakan. Jika kurang dari 100 produk, maka harga Rp 1.000,- per produk yang diupload. Dapat direvisi berkali-kali hingga sesuai dengan yang bpk/ibu mau. Masa pengerjaan sesuai dengan kesepakatan bersama.

Paket Admin Chatting Harian / Mingguan / Bulanan
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Menjawab setiap chatting, keluhan, review dari konsumen hanya untuk 1 hari saja = Rp 50.000,- 2. Menjawab setiap chatting, keluhan, review dari konsumen hanya untuk 7 hari = Rp 250.000,- 3. Menjawab setiap chatting, keluhan, review dari konsumen hanya untuk 30 hari = Rp 1.000.000,- Fokus tugas hanya di 2 Marketplace saja. Jika lebih maka dapat diskusi lebih lanjut. Jam kerja : 08.00 sd 20.00 (atau sesuai dengan kesepakatan). Perihal harga terbuka untuk tawar menawar sesuai dengan tugas.

Freelancer
Frisca

Saya lulusan S1 disalah satu universitas swasta di Jakarta. Saya bersedia mengerjakan tugas administratif seperti jasa admin social media/ jasa upload produk/ jasa pengetikan tugas dan hal-hal administratif lainnya.

11/2019
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
4 kali
Terjual
2 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan