Aplikasi Ojek Online, Food Delivery, Delivery Cargo, Android + IOS (3 apps android, 3 apps IOS)

Terjual 6 kali
5,0

- proses maksimal 1-2 bulan - 3 Apk android, 3 Apk ios (Apk Customer, Apk Driver, Apk Vendor) - login admin, driver, vendor - notifikasi realtime - otp email & otp hanphone - CHAT LIVE realtime FILE YANG DI DAPAT - file website backend & apk android ios - database = FITUR - 3 Aplikasi android, 3 aplikasi ios - login admin, driver, vendor - notifikasi realtime - CHAT LIVE - otp email & otp hanphone - Login with google, facebook - bukti kiriman kurir (foto, code) - tracking order googel map - history & Laporan penjualan - kupon, Category, Variant - pembyaran via Saldo wallet, payment gateway, COD - widrawal sistem - dll Tanya Jawab : Q : apa ini sudah terima jadi ? A : ya, saya bantu upload di hosting Q: bisakah bantu upload di hosting saya sendiri ? A: ya, bisa, saya bantu hingga online Q: bagaimana kalau terjadi eror / bug ? A: maintenance eror / bug gratis, dibantu hingga selesai erornya Q: bisa upgrade / tambah fitur2 ? A: bisa, dengan tambahan fitur dengan tambahan biaya, jika di luar perjanjian awal

Langkah PekerjaanUntuk Aplikasi Ojek Online, Food Delivery, Delivery Cargo, Android + IOS (3 apps android, 3 apps IOS)

  • 1. Instal coding di hosting
  • 2. revisi layout (bisa custom)

Harga paket untuk Aplikasi Ojek Online, Food Delivery, Delivery Cargo, Android + IOS (3 apps android, 3 apps IOS)

Aplikasi Custom Ojek Online Booking Taxi

Rp 65 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

- sourcode Php Ci Framework & Flutter - domain hosting - free maintenance - free perbaiki bug/eror


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.