Label UMKM

0,0

Nah, guys! Kita semua tahu nih, label kemasan yang keren itu penting banget buat nambah penjualan produk. Terutama buat UMKM dengan budget yang minim, gak perlu khawatir deh! Kita bisa bikin label kemasan yang catchy dengan harga yang terjangkau banget, bro! Desain yang keren dengan warna-warna cerah, grafis yang eye-catching, dan informasi yang jelas bisa bikin produk kita makin bersaing di pasar yang sibuk ini. Label kemasan yang oke juga bisa bikin kesan profesional ke konsumen, nambah kepercayaan, dan bikin brand kita makin kece. Jadi, jangan ragu buat investasi dikit buat label kemasan yang menarik, guys. Dijamin penjualan produk kita bakal melesat tinggi!

Langkah PekerjaanUntuk Label UMKM

  • 1. Proses pengerjaan hari
  • 2. berikan nama label untuk produk kamu

Harga paket untuk Label UMKM

UMKM MURER

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Buat kalian yang minim budget bisa pilih UMKM MERER ini tersedia beberapa label nih: - MUR 1 - MUR 2 - MUR 3 - MUR 4 Sebutkan pilihan labelmu. file yang dikirim hi-res dengan kualitas terbaik, dalam bentuk format: - PNG - PDF agar mudah untuk di cetak di berbagai media dan tidak pecah.


UMKM MINI

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Buat kalian yang minim budget bisa pilih UMKM MERER ini tersedia beberapa label nih: - MIN 1 - MIN 2 - MIN 3 - MIN 4 Sebutkan pilihan labelmu. file yang dikirim hi-res dengan kualitas terbaik, dalam bentuk format: - PNG - PDF agar mudah untuk di cetak di berbagai media dan tidak pecah.


UMKM MEDIUM

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Buat kalian yang minim budget bisa pilih UMKM MERER ini tersedia beberapa label nih: - MED 1 - MED 2 - MED 3 - MED 4 Sebutkan pilihan labelmu. file yang dikirim hi-res dengan kualitas terbaik, dalam bentuk format: - PNG - PDF agar mudah untuk di cetak di berbagai media dan tidak pecah.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.