Virtual assistant
Saya adalah seorang profesional yang terampil dalam penggunaan Microsoft Excel dan Word. Dengan keahlian yang telah saya kembangkan, saya mampu menyelesaikan berbagai tugas dengan efisiensi dan akurasi. Kemampuan saya dalam mengelola email memastikan bahwa komunikasi dengan klien dan rekan kerja berjalan lancar, sementara pengaturan jadwal saya yang andal memastikan bahwa semua tugas diselesaikan tepat waktu. Dengan fokus pada detail dan keahlian dalam penggunaan teknologi, saya siap memberikan dukungan administratif yang diperlukan untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Langkah Pekerjaan 1. klien memberikan deskripsi pekerjaan 2. freelance menerima pekerjaan 3. freelancer memberikan tugas yg sudah selesai, 4. dan client memberi review untuk freelancer
Paket: 3 paket
Paket
Basic
Standart
Premium
Rp56,0 rb
Rp560,0 rb
Rp1,1 jt
hallo, saya Bella Antika Septiany, saya membuka jasa mengetik ulang (retyping) dari PDF, gambar, atau media lainnya
hallo, saya Bella Antika Septiany, saya membuka jasa mengetik ulang (retyping) dari PDF, gambar, atau media lainnya
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.






