Virtual assistant

0,0

Saya adalah seorang profesional yang terampil dalam penggunaan Microsoft Excel dan Word. Dengan keahlian yang telah saya kembangkan, saya mampu menyelesaikan berbagai tugas dengan efisiensi dan akurasi. Kemampuan saya dalam mengelola email memastikan bahwa komunikasi dengan klien dan rekan kerja berjalan lancar, sementara pengaturan jadwal saya yang andal memastikan bahwa semua tugas diselesaikan tepat waktu. Dengan fokus pada detail dan keahlian dalam penggunaan teknologi, saya siap memberikan dukungan administratif yang diperlukan untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Langkah Pekerjaan 1. klien memberikan deskripsi pekerjaan 2. freelance menerima pekerjaan 3. freelancer memberikan tugas yg sudah selesai, 4. dan client memberi review untuk freelancer

Paket: 3 paket

Paket

Basic

Standart

Premium

1. Pengelolaan Email 2. Pembuatan Dokumen dengan Word 3. Pengelolaan Spreadsheet dengan Excel 4. Pengaturan Jadwal harian/mingguan 5. Pengeditan menggunakan canva 6. Manajemen Proyek Kecil
1. Pengelolaan email lengkap 2. Pembuatan dan pengeditan dokumen 3. Pengelolaan spreadsheet 4. Pengaturan dan reminder jadwal mingguan 5. Pengeditan menggunakan canva 6. Laporan mingguan (opsional)
1. Pengelolaan email intensif 2. Pembuatan dokumen 3. Pengelolaan spreadsheet lanjutan 4. Pengaturan jadwal harian & mingguan 5. Laporan mingguan dalam PDF 6. Pengeditan menggunakan canva
Waktu pengerjaan
1 hari
5 hari
20 hari
Jumlah Revisi
2 Berapa kali
10 Berapa kali
Tak terbatas
Harga
Rp56,0 rb
Rp560,0 rb
Rp1,1 jt
Freelancer
bellaantik
bellaantik

hallo, saya Bella Antika Septiany, saya membuka jasa mengetik ulang (retyping) dari PDF, gambar, atau media lainnya

hallo, saya Bella Antika Septiany, saya membuka jasa mengetik ulang (retyping) dari PDF, gambar, atau media lainnya

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.