Pengetikan Ulang: Cepat, Tepat, Terpercaya!
Melayani berbagai kebutuhan pengetikan. Dari pengetikan dokumen sederhana hingga format kompleks. Layanan utama kami meliputi pengetikan ulang tulisan tangan, transkripsi audio, JPG dan PDF. Siap membantu Anda menyelesaikan pekerjaan pengetikan dalam waktu singkat tanpa mengorbankan kualitas. Step Order : 1. Melakukan Penawaran Kerja Buyer memberikan arahan tugas dan kebutuhan serta deadline. Mengkomunikasikan dengan dua pihak agar kedepannya tidak terjadi kesalah pahaman. 2. Melakukan Transaksi Setelah menyetujui Penawaran Kerja, buyer dapat melakukan transaksi pembelian Jasa. 3. Mulai Mengerjakan Setelah Invoice telah dibuat, maka freelancer akan mulai mengerjakan sesuai kesepakatan saat Penawaran Kerja. 4. Mengirimkan Hasil Pekerjaan Freelancer menyerahkan hasil pekerjaan untuk dapat dilihat kembali, menerima revisi jika diperlukan. 5. Pekerjaan Selesai Buyer mengkonfirmasi bahwa Freelancer telah selesai mengerjakan serta memberi rating dan review Mari bekerjasama!
Langkah PekerjaanUntuk Pengetikan Ulang: Cepat, Tepat, Terpercaya!
- 1. Melakukan Penawaran Kerja (Diskusi Pekerjaan)
- 2. Melakukan Transaksi Pekerjaan
Harga paket untuk Pengetikan Ulang: Cepat, Tepat, Terpercaya!
Purple
Rp50,0 rbUntuk ketikan sederhana Rp 10.000/Lembar
Green
Rp50,0 rbUntuk ketikan kompleks Rp 15.000/Lembar
Blue
Rp50,0 rbUntuk pengetikan ulang dari video Rp 20.000/Lembar
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.