Entry Data Virtual Assistant

0,0

Berpengalaman dalam bidang Data Entry selama menjalani Internship di Konsulat Jenderal Republik Indonesia Kuching, Sarawak, Malaysia, yang dimana pada saat itu mengerjakan data-data dari lembaran hasil wawancara dengan WNI Bermasalah ke dalam Microsoft Excel dan identitas PMI yang bekerja di wilayah Sarawak, Malaysia ke dalam Google Spreadsheet. Pada saat ini saya memfokuskan diri untuk menjadi freelance dalam bidang Data Entry dan Copywriting.

Langkah PekerjaanUntuk Entry Data Virtual Assistant

  • 1. Langkah pekerjaan dengan minimal 1 hari kerja (menyesuaikan dari banyaknya data yang ada), entri data sesuai keinginan pelanggan (sebagai contoh dari foto diinput ke dalam Mic. Excel)
  • 2. Langkah pekerjaan dengan minimal 1 hari kerja (menyesuaikan dari banyaknya data yang ada), entri data sesuai keinginan pelanggan ke dalam web yang ditentukan oleh pelanggan

Harga paket untuk Entry Data Virtual Assistant

Data Entry (Mic. Excel & Google Spreadsheet)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Entri data dalam rentang 1-300 data Harga menyesuaikan tingkat kesulitan dan banyaknya data yang diinput File pengerjaan yang didapatkan memperoleh maksimal 2 kali revisi (Lebih dari 2 kali revisi, maka akan ditambah Rp10.000,- per 1 kali revisi)


Data Entry (Web)

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga menyesuaikan tingkat kesulitan dan banyaknya data yang diinput File pengerjaan yang didapatkan memperoleh maksimal 2 kali revisi (Lebih dari 2 kali revisi, maka akan ditambah Rp10.000,- per 1 kali revisi)


Copy Data

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Copy data meliputi (sebagai contoh) : - Dari PDF ke Word/Excel/Powerpoint - Dari Picture/foto ke Word/Excel/Powerpoint Dan copy data lainnya bisa didiskusikan lebih lanjut Harga menyesuaikan tingkat kesusahan dan lama waktu pengerjaan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.

prod_all_2benefits