Jasa Tulis Artikel dan Konten Blog

Terjual 5 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Berpengalaman menulis konten blog yang diminati pembaca dan pernah menerbitkan buku puisi secara mandiri. Pesan tulisan sesuai kebutuhanmu: 1. Artikel (Kuliner, review, selentingan, dll) 2. Blog Post 3. Puisi 4. Prosa Tema dan isi tulisan dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhanmu atau bisa kita diskusikan untuk mendapat tema dan ide terbaik khusus untukmu. Waktu pengerjaan akan dilakukan sesuai kesepakatan waktu yang telah ditentukan. Hasil karya orisinil dan akan dilakukan riset terlebih dahulu untuk menggali keunikan dari setiap tema yang kamu ajukan. Catatan: pekerjaan yang diajukan bukan untuk keperluan lomba, sayembara, atau kompetisi berhadiah lainnya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Tulis Artikel dan Konten Blog

  • 1. Diskusi tema dan ide
  • 2. Proses pembayaran

Harga paket untuk Jasa Tulis Artikel dan Konten Blog

Paket Penulisan Artikel/Konten Blog

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-Respon yang cepat -Isi/tema artikel bebas -Revisi maksimal 1 kali -Tulisan maksimal 300 kata -Artikel ditulis berdasarkan hasil riset


Paket Penulisan Artikel/Konten Blog

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-Respon yang cepat -Isi/tema artikel bebas -Revisi maksimal 2 kali -Tulisan maksimal 500 kata -Artikel ditulis berdasarkan hasil riset


Puisi/Prosa

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-Respon yang cepat -Isi/tema puisi dan prosa bebas -Revisi maksimal 2 kali -Jumlah kata maksimal 300 kata -Jumlah kata bisa disesuaikan perjudul (misal satu judul 3 bait, perkiraan 50 kata perjudul)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.